IPNU-IPPNU Konang Bangkalan Adakan Silaturahim ke PKPT UTM

  • 7 Feb 2020
IPNU-IPPNU Konang Bangkalan Adakan Silaturahim ke PKPT UTM
Silaturahim PAC IPNU-IPPNU Konang ke PKPT IPNU-IPPNU UTM Bangkalan. (Foto: NOJ/Abd Malik)

Bangkalan, NU Online Jatim
Menjadi aktivis organisasi haruslah memiliki wawasan yang luas. Salah satunya dapat dilakukan dengan menimba pengalaman dan pengetahuan di kawasan lain sebagai sarana mengukur kinerja dan khidmah selama ini.

 

Semangat demikian pula yang dimunculkan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Konang, Bangkalan. Mereka menggelar studi banding ke Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi atau PKPT IPNU- IPPNU Universitas Trunojoyo Madura (UTM) di Bangkalan, Selasa(5/2).

 

“Studi banding ini dihadiri sebagian besar dari pengurus IPNU dan IPPNU Konang juga pengurus inti PKPT UTM,” kata Fathurrosi.

 

Menurut Ketua PAC IPNU Konang tersebut, di antara agenda kegiatan kunjungan meliputi sosialisasi, sharing program serta bagaimana cara mengembangkan organisasi.

 

"Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh pengurus PKPT UTM khususnya kepada Ketua IPNU-IPPNU yang telah sudi menerima dan menyambut kedatangan kami,” katanya saat sambutan. 

 

Dirinya berharap apa yang didapat dari pertemuan tersebut bisa diimplementasikan di Konang.

 

"Kegiatan semacam ini sangat bagus sekali selain saling sharing program kerja, ini akan menumbuhkan tali silaturahim," tutur Lutvi dari Pimpinan Cabang IPNU Bangkalan.


Ketua PKPT IPNU UTM juga berharap ada sharing pemikiran sehingga nantinya apa yang menjadi kendala bisa dibenahi dan begitupun sebaliknya.

 

Kontributor: Abd Malik
Editor: Syaifullah