• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 19 April 2024

Madura

4444 Shalawat Nariyah Iringi Pembangunan Kantor MWCNU Lenteng Sumenep

4444 Shalawat Nariyah Iringi Pembangunan Kantor MWCNU Lenteng Sumenep
Pelatakan batu pertama pembangunan kantor oleh Rais MWCNU Lenteng, Sumenep. (Foto: NOJ/Suni)
Pelatakan batu pertama pembangunan kantor oleh Rais MWCNU Lenteng, Sumenep. (Foto: NOJ/Suni)

Sumenep, NU Online Jatim
Warga Nahdlatul Ulama Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep patut bersyukur dan bangga. Pasalnya, dalam jangka waktu yang tidak lama pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) setempat bakal memiliki gedung atau kantor yang dapat jadi kebanggaan. 

 

Karena pada Ahad (12/1), Rais MWCNU Lenteng,  KH Abd Shobar telah melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor tewrsebut. Hal ini sebagai pertanda pembangunan segera dimulai dan dilanjutkan. 

 

Ketua MWCNU Lenteng KH. Shaleh Hasan membenarkan bahwa peletakan batu pertama pembangunan kantor sebagai keinginan kuat agar keberadaan kantor segera terwujud.

 

“Mohon doanya semoga lancar dan sukses,” pintanmya. 

 

Sehari sebelum peletakan batu pertama dilakukan kerja bakti, kemudian acara rokat dan pembacaan shalawat Nariyah sebanyak 4444 kali. 

 

“Diharapkan dengan kegiatan ini pembangunan berjalan sesuai dengan yang diharapkan bersama,” kata Achmad Halili Shodiq, Sekretaris MWCNU Lenteng. 

 

Tidak semata bangunan yang mampu melayani administrasi dan sarana konsolidasi,  keberadaan kantor sudah selesai memberikan manfaat.

 

“Manfaat bagi umat dan bangsa, terutama sekali bagi Nahdliyyin sendiri,” pungkasnya. 

 

Penulis: Suni Em Ye


Madura Terbaru