Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Anggota DPRD Jatim: Saya akan Berupaya Maksimal untuk NU

Anggota DPRD Jatim: Saya akan Berupaya Maksimal untuk NU
Hj Aisyah Lilia Agustina, anggota DPRD Jawa Timur saat menyerahkan bantuan mobil operasioan untuk PCNU Nganjuk, Senin (01/03/2021). (Foto: NOJ/ Anwar ist).
Hj Aisyah Lilia Agustina, anggota DPRD Jawa Timur saat menyerahkan bantuan mobil operasioan untuk PCNU Nganjuk, Senin (01/03/2021). (Foto: NOJ/ Anwar ist).

Nganjuk, NU Online Jatim

Siapapun yang ingin berkhidmat di Nahdlatul Ulama (NU) tentu baik. Termasuk anggota DPRD di berbagai level maupun pejabat eksekutif sekalipun.

 

Seperti ikhtiar berkhidmat di NU yang ditunjukkan Hj Aisyah Lilia Agustina, anggota DPRD Jawa Timur. Sebagai pejabat publik, dirinya berupaya untuk selalu memberi manfaat melalui NU maupun lembaga serta Badan Otonom (Banom).

 

Kali ini, perempuan yang akrab disapa Ning Icha ini menyerahkan bantuan satu unit mobil Pick Up kepada Pengurus Cabang nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Nganjuk. Serah terima dilaksanakan di Kantor PCNU Nganjuk Jl Raya Nganjuk - Madiun, Senin (01/03/2021).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Tanfidziyah PCNU Nganjuk KH Bisri Hisyam, Rais Syuriyah PCNU Nganjuk KH Mustofa Said serta jajaran pengurus PCNU Nganjuk, Pengurus Majelis Wakil Cabang nahdlatul Ulama (MWCNU) se- Kabupaten Nganjuk beserta lembaga dan Banom.

 

Pada kesempatan tersebut, anggota DPRD dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengajak nahdliyin secara bersama-sama bersatu padu membangun dan memajukan kemandirian NU.  "Sepanjang itu jalan yang benar dengan kemampuan yang ada, saya akan berupaya maksimal berkontibusi untuk NU," ungkapnya.

 

Menurutnya, selaku wakil rakyat yang diberi amanah oleh masyarakat dirinya akan berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan aspirasi warga. Baik berupa infrastruktur maupun bantuan lainnya sesuai peraturan yang berlaku.

 

"Mobil opresional Pick Up ini agar dimanfaatkan PCNU Nganjuk, terutama untuk PT Persada Nawa Kartika  Perusahan Air Minum ‘Nucless’, dijaga dan dirawat dengan baik. Sehingga dapat dipergunakan dalam jangka waktu yang cukup lama," harapnya.

 

Sementar itu, Ketua PCNU Nganjuk, KH Bisri Hisyam mengatakan, mobil opresional Pick Up melalui aspirasi anggota DPRD Jawa Timur tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap NU.

 

"Tentu saja kami PCNU Nganjuk  sangat berterima kasih kepada Ning Icha. Melalui aspirasinya bersedia membantu NU Nganjuk. Mobil ini akan dipergunakan untuk operasional perusahan air minum dengan merk Nucless  milik PCNU Nganjuk PT Persada Nawa Kartika," ucapnya penuh haru.

 

Kiai Bisri juga menyampaikan, beberapa tahun ini geliat pembangunan kantor MWCNU  di Kabupaten Nganjuk  cukup dirasakan dan tidak terlepas dari perjuangan Ning Icha. “Berkat perjuangan dari Ning Icha, kami menyampaikan terima kasih. Harapanya tidak hanya ini saja semoga kedepan bisa selalu bersinergi untuk kemajuan NU di Kabupaten Nganjuk," ungkapnya.

 

 

Selain penyerahan mobil operasional, dalam kesempatan tersbeut Ning Icha juga melaksanakan reses. Kegiatan ini bukan kali pertama dilaksanakan Ning Icha. Namun, kegiatan serupa sudah dilaksanakan di berbagai tempat di wilayah Kabupaten Nganjuk.

PWNU Jatim