Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka

Anggota Komisi E DPRD Jatim Sapa Warga dengan Kunjungan Dapil

Anggota Komisi E DPRD Jatim Sapa Warga dengan Kunjungan Dapil
Nurfitriana, Anggota Komisi E DPRD Jatim. (Foto: NOJ/rc)
Nurfitriana, Anggota Komisi E DPRD Jatim. (Foto: NOJ/rc)

Sumenep, NU Online Jatim

Anggota Komisi E DPRD Jawa Timur Nurfiftriana gelar Kunjungan Dapil (Kundapil) di Kecamatan Gayam, Kepulauan Sapudi, Sumenep, Madura, Rabu (2/12/2020). Acara ini dihadiri sejumlah warga yang merupakan Kelompok Penerima Manfaat (KPM), Program Keluarga Harapan (PKH), dan pemuka agama.

 

Pada kunjungan ini, wanita yang akrab disapa Ning Fitri menjelaskan beberapa hal yang berkaitan dengan tugas dan fungsi Komisi E DPRD Jawa Timur yang fokus pada kesejahteraan rakyat. Salah satunya meliputi bidang sosial, pendidikan, dan keagamaan.

 

“Kami di Komisi E akan berupaya meningkatkan kesejahteraan rakyat, sesuai dengan tugas dan fungsi yang meliputi bidang sosial, pendidikan, dan keagamaan,” katanya.

 

Pada kesempatan yang sama, Ning Fitri juga ingin memastikan implementasi dari PKH sudah tepat sasaran.

 

“Saya berharap realisasi PKH sudah tepat dan bisa digunakan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

 

Politisi asal Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) ini juga menitipkan pesan bagi warga yang hadir agar selalu memperhatikan pendidikan generasi muda.

 

“Pendidikan itu sangat penting, maka anak-anak kita jangan sampai putus sekolah. Oleh karena itu, masyarakat Sapudi harus bekerja sama dalam memajukan pendidikan,” pungkasnya.

PWNU Jatim Harlah