• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 29 Maret 2024

Metropolis

Atta Halilintar Mau Dirikan Pesantren, Netizen: Barakallah

Atta Halilintar Mau Dirikan Pesantren, Netizen: Barakallah
Atta Halilintar bersama pamannya, Aryo, meninjau lokasi pesantren yang akan didirikan. (Foto: Instagram)
Atta Halilintar bersama pamannya, Aryo, meninjau lokasi pesantren yang akan didirikan. (Foto: Instagram)

Surabaya, NU Online Jatim

YouTuber Atta Halilintar punya rencana mulia. Ia akan membangun sebuah pondok pesantren bernama AHHA Binaumma.

 

Lahan untuk gedung pesantren sudah disiapkan, namun suami dari Aurel Hermansyah itu belum menyebutkan di mana lokasinya. Namun, disebut-sebut lokasinya di Tangerang, Banten.

 

Rencana itu diunggah Atta di akun Instagramnya, @attahalilintar, Sabtu (22/05/2021) kemarin. Kolase foto ia unggah yang menggabarkan sebuah lahan kosong, kemungkinan lokasi gedung pesantren yang akan ia bangun. Bersamanya, terlihat sang paman, Aryo.

 

“Bismillah Pesantren AHHA Binaumma dengan izin Allah on Progresss bersama OM ARYO Tersayang yang selalu mendampingi saat pernikahan kemarin,” tulis Atta dikutip NU Online Jatim, Ahad (23/05/2021).

 

Rencana baik itu disambut positif para pengikutnya di media sosial. Hingga berita ini selesai ditulis, lebih dari 700 ribu akun menyukai unggahan Atta itu.

 

Komentar positif juga menyerbu, salah satunya akun @asyazeldana. Ia berharap pesantren yang akan dibangun Atta nantinya digratiskan kepada santri-santri dari keluarga kurang mampu.

 

“MashaAllah,,,,mau bikin pesantren to, pantes cobaannya berat, Allah maha mengetahui, rejeki bakal terlipat ganda InsaAllah,” tulis akun @herlinwj.

 

Editor: Nur Faishal


Metropolis Terbaru