Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Awali Kepengurusan Baru, Ansor di Blitar Bentuk Pengurus Harian

Awali Kepengurusan Baru, Ansor di Blitar Bentuk Pengurus Harian
Rapat pengurus PAC GP Ansor Ponggok, Blitar. (Foto: NOJ/IN)
Rapat pengurus PAC GP Ansor Ponggok, Blitar. (Foto: NOJ/IN)

Blitar, NU Online Jatim

Mengawali masa kepengurusan baru, Tim Formatur Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kecamatan Ponggok, Blitar mengadakan pembentukan Pengurus Harian pada Ahad (14/02/2021). Kegiatan ini berlangsung di kediaman Ali Muhsin, Desa Ringinanyar, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

 

"Pembentukan pengurus harian ini diperlukan agar peran dan tugas pengurus jelas, tidak terjadi tumpang tindih dan berjalan sesuai dengan tujuan, pokok, dan fungsi masing-masing," kata Dawami Abid, Anggota PAC GP Ansor Kecamatan Ponggok.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Edy Sumaryono, Ketua Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Banser dan Vindha, Ketua PAC Ansor Periode sebelumnya serta diikuti oleh beberapa anggota Ansor  PAC Ponggok kegiatan ini dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Dalam kesempatan ini keduanya berpesan agar Ansor dan Banser PAC Kecamatan Ponggok lebih baik lagi dalam segala lini. Tentunya tetap semangat dan kompak.

 

"Dalam kepengurusan jangan ada yang saling menyalahkan, menang atau kalah itu tidak penting. Yang terpenting adalah mau bergerak atau tidak," ujar Vindha.

 

Dengan di nakhodai Ahmad Sutoyo, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Ponggok Periode 2021-2023 akan menjalankan program kerja dengan maksimal sesuai dengan tugas masing-masing departemen.

 

"Harapan terbentuknya pengurus harian, ke depan anggota dan pengurus dapat bersinergi dengan baik sehingga membawa kepengurusan PAC GP Ansor dan Baser menjadi lebih baik, lebih solid dan tentunya semakin semangat untuk mengabdi," terangnya.

 

 

Penulis: Ika Nur Fitriana

Editor: Risma Savhira

PWNU Jatim