Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Baru Dilantik, IPNU-IPPNU Gedangan Malang Siap Bendung Radikalisme

Baru Dilantik, IPNU-IPPNU Gedangan Malang Siap Bendung Radikalisme
Logo IPNU-IPPNU. (Foto: NOJ/Istimewa)
Logo IPNU-IPPNU. (Foto: NOJ/Istimewa)

Malang, NU Online Jatim

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, periode 2021-2023 resmi dilantik di Gedung KPRI kecamatan setempat pada Ahad (04/04/2021). Kepengurusan baru langsung siap untuk berperan dalam membendung radikalisme.

 

"InsyaAllah ke depan PAC IPNU-IPPNU Gedangan lebih konsen dan fokus akan pendirian IPNU-IPPNU di semua ranting atau desa yang ada, karena sampai saat ini masih belum merata," kata Ketua PAC IPNU Gedangan, Andika.

 

"Ke depan saya berharap kepengurusan hari ini yang telah dilantik agar lebih solid dan lebih bertanggung jawab atas amanah yang telah diemban," ujar pelajar asal Desa Sidodadi tersebut.

 

Ketua Demisioner PAC IPNU Gedangan Bayu Eko Setiawan berharap penggantinya lebih baik untuk kemajuan IPNU-IPPNU Gedangan ke depan. Kepengurusan yang baru juga diharapkan bisa menjadi benteng terdepan pengkaderan Nahdlatul Ulama untuk tingkat pelajar, khususnya di Kecamatan Gedangan.

 

"Kami berharap kader-kader pilihan yang terlantik kali ini bisa menjadi menjadi garda terdepan dan ujung tombak menyebarkan Islam damai ala Aswaja An-Nahdliyah," harap Devisi Kaderisasi PC IPNU Kabupaten Malang, Fiky Adi Darma.

 

Editor: Nur Faishal

F1 Promosi Iklan