Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka

Berani Beda, Begini Cara Fatayat NU Kota Malang Awali Tahun 2021

Berani Beda, Begini Cara Fatayat NU Kota Malang Awali Tahun 2021
Anggota Fatayat NU Kota Malang saat acara doa bersama. (Foto: NOJ/Rizki)
Anggota Fatayat NU Kota Malang saat acara doa bersama. (Foto: NOJ/Rizki)

Malang, NU Online Jatim

Awal tahun 2021 selalu ramai dengan berbagai perayaan. Sama halnya dengan Pimpinan Cabang (PC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Malang yang merapatkan barisan untuk berdzikir dan berdoa bersama untuk keselamatan bangsa. Kegiatan ini bertempat di kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Malang pada Ahad (03/01/2021).

 

“Meskipun kondisi pandemi masih menjadi perhatian, pertemuan Fatayat NU Kota Malang tetap harus dilakukan dengan protokol kesehatan. Bagi kami momentum awal tahun perlu diawali dengan memohon kepada Allah agar senantiasa diberikan keberkahan dalam segala urusan, khususnya dalam mengemban amanah,” kata Uswatun, Ketua Fatayat NU Kota Malang.

 

Di awal tahun ini, Fatayat NU Kota Malang juga akan melaksanakan kegiatan penting untuk keberlangsungan organisasi, yaitu pelantikan pengurus.

 

“Sebentar lagi ada momen penting yang akan dilaksanakan, yakni pelantikan pengurus pada Ahad (31/01/2021) mendatang,” ujarnya.

 

Dirinya berharap pertemuan rutin ini bisa menambah kedekatan antar Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU se-Kota Malang.

 

“Harapan saya dengan diadakannya kegiatan ini bisa menjalin komunikasi antar PAC Fatayat NU se-Kota Malang dan juga semoga pandemi Covid-19 segera di angkat oleh Allah,” pungkasnya.

 

 

Penulis: Moch. Miftachur Rizki

Editor: Risma Savhira

PWNU Jatim Harlah