Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Berbagi Kebahagiaan, NU Jatim Terima Ribuan Paket Bahan Pangan

Berbagi Kebahagiaan, NU Jatim Terima Ribuan Paket Bahan Pangan
Penyerahan paket bahan pangan. (Foto: NOJ/RS)
Penyerahan paket bahan pangan. (Foto: NOJ/RS)

Surabaya, NU Online Jatim

Bulan suci Ramadlan dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H merupakan momentum yang sangat besar bagi umat Islam di Indonesia. Momentum ini pun sangat dinanti-nantikan oleh setiap lapisan masyarakat muslim karena memberikan suasana yang membahagiakan. Merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga dan berbagi kebahagiaan sudah menjadi kebudayaan sejak lama hingga saat ini. Budaya yang sangat baik ini perlu kita jaga bersama untuk saling berbagi.

 

Atas dasar tersebut, Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur menerima Corporate Social Responsibility (CSR) berupa bahan pokok pangan dari PT Musim Mas yaitu perusahaan industri sawit yang terintegrasi/terpadu serta memiliki reputasi yang baik di Indonesia dan Internasional.

 

“Alhamdulillah hari ini kami menerima bahan pokok dari PT Musim Mas meliputi beras 2500 kg, minyak goreng 1000 liter, the celup 1000 box isi 25 sachet, gula pasir 1000 kg, dan mie instan sebanyak 125 box,” kata H Rasyidi, Kepala Rumah Tangga PWNU Jawa Timur, Kamis (06/05/2021).

 

Menurut Sudy, perwakilan PT Musim Mas mengungkapkan bahwa selain di PWNU Jawa Timur, bahan pokok pangan tersebut juga disalurkan kepada tiga pondok pesantren di wilayah Jawa Timur.

 

“Kami juga menyalurkan bahan pokok pangan kepada Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo, Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong Probolinggo, Pondok Pesantren Sabilurrosyad Gasek Malang,” ungkapnya.

 

Dirinya berharap, penyaluran bahan pokok pangan tersebut dapat memberi kebahagiaan di bulan suci Ramadlan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri ini.

 

“Semoga saudara-saudara kami yang menerima paket sembako ini dapat menerimanya dengan kebahagiaan,” pungkasnya.

F1 Promosi Iklan