Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Berikan Sembako, Ra Latif Apresiasi Jasa Petugas Covid-19 di RSUD

Berikan Sembako, Ra Latif Apresiasi Jasa Petugas Covid-19 di RSUD
Pembagian bantuan kepada petugas RSUD. (Foto: NOJ/pemkabbangkalan)
Pembagian bantuan kepada petugas RSUD. (Foto: NOJ/pemkabbangkalan)

Bangkalan, NU Online Jatim

Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron terus memperluas bantuan untuk warga di masa pandemi Covid-19. Dirinya sadar bahwa jasa-jasa para petugas di rumah sakit seperti cleaning service, security, hingga petugas pemulasaraan jenazah tidak boleh dianggap enteng. Oleh karena itu, Jumat (20/08/2021) ia membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada para petugas di RSUD Syamrabu.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ra Latif memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas jasa mereka yang telah bersedia untuk mengurus jenazah korban Covid-19.

 

“Kami sangat mengapresiasi perjuangan mereka. Mereka luar biasa tetap gigih mengurus jenazah korban Covid-19,” katanya.

 

Dirinya berharap, bantuan yang diberikan tersebut dapat membantu dan memberikan kebahagiaan untuk mereka.

 

“Kendati bantuan yang kami berikan tidak seberapa dibanding dengan jasa mereka, tetapi semoga bisa meringankan beban dan menghibur mereka,” harapnya.

 

Orang nomor satu di Bangkalan tersebut juga mengajak masyarakat secara luas untuk membantu para petugas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

“Mari kita ringankan beban mereka bersama-sama dengan mematuhi protokol kesehatan. Itu salah satu cara untuk menghargai perjuangan mereka,” ujarnya.

 

Di kesempatan yang sama, salah satu petugas pemulasaraan jenazah mengungkapkan bahwa merawat jenazah korban Covid-19 bukanlah tugas yang mudah. Namun, dengan dukungan langsung dari Bupati Bangkalan dirinya merasa mendapatkan suntikan moril.

 

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari Bupati Bangkalan. Ini menjadi semangat tersendiri untuk kami,” ungkapnya.


Editor:
F1 Promosi