Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Berkunjung ke Sejumlah Kementerian, Ra Latif Majukan Industri di Bangkalan

Berkunjung ke Sejumlah Kementerian, Ra Latif Majukan Industri di Bangkalan
Ra Latif saat berkunjung ke kementerian. (Foto: NOJ/pemkabbangkalan)
Ra Latif saat berkunjung ke kementerian. (Foto: NOJ/pemkabbangkalan)

Bangkalan, NU Online Jatim

Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron melakukan kunjungan kerja ke beberapa kementerian di Jakarta pada Rabu (22/09/2021) hingga Jumat (24/09/2021). Kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk mempercepat terlaksananya program kerja dan perumusan kebijakan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bangkalan.

 

Di hari pertama, Ra Latif berkunjung ke Badan Nasional Penanganan Bencana (BNPB), Kementerian Perdagangan dan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia.

 

Saat kunjungan tersebut, Ra Latif mengatakan Pemerintah Kabupaten Bangkalan telah melakukan berbagai upaya untuk mengundang investor asing atau nasional agar mau berinvestasi dan membangun industri di Bangkalan.

 

“Banyaknya industri yang masuk dapat menyerap tenaga kerja pula,” katanya.

 

Dia berharap komunikasi yang dilakukan dengan pemerintah pusat dapat terus dilakukan mengingat Kabupaten Bangkalan sangat potensial dengan segudang sumber dayanya.

 

“Pertemuan ini sangat penting untuk terus dilakukan agar dapat memajukan industri di Madura,” pungkasnya.


Editor:
F1 Bank Jatim Syariah (6/12)