Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

BMT NU Cabang Cermee Bondowoso Istikamah Pertahankan Prestasi Sejak Awal Berdiri

BMT NU Cabang Cermee Bondowoso Istikamah Pertahankan Prestasi Sejak Awal Berdiri
Perolehan penghargaan BMT NU Cermee. (Foto: NOJ/humas)
Perolehan penghargaan BMT NU Cermee. (Foto: NOJ/humas)

Bondowoso, NU Online Jatim

Tidak heran jika Baitul Mal wat Tamwil (BMT) Nahdlatul Ulama (NU) Cabang Cermee menjadi cabang baru berprestasi hingga cabang lama berprestasi. Karena sejak didirikan tahun 2018 lalu, BMT NU Cabang Cermee sudah menunjukkan performa terbaiknya.

 

Hal tersebut dibenarkan oleh Moh Nur Kafi, Manager Area Bondowoso I. Cabang Cermee sebelumnya menjadi cabang binaan H Fathul Wafi yang saat ini menjadi Manager Area Pantura Jawa.

 

“Sejak tahun berdirinya sudah bayak prestasi yang dituai, Alhamdulillah selalu bertahan menjadi bintang dan panutan,” kata Wafi.

 

Beberapa prestasi BMT NU Cabang Cermee sejak tahun berdiri diantaranya menjadi cabang terbaik area Jember, Bondowoso, dan Lumajang di acara RAT Cabang 2019. Kemudian dilanjutkan menaiki tangga prestasi menjadi Cabang Baru Berprestasi di ajang BMT NU Award 2019. Tidak cukup di tahun 2019, teamwork yang dibangun dan menjadi komitmen pengelola dibawah pimpinan Mahfudz Siddiq selaku Kepala Cabang BMT NU Cabang Cermee kembali meraih prestasi sebagai cabang terbaik se-area Bondowoso di RAT Cabang 2020. 

 

“Kami ingin memepertahankan yang ada dan menciptakan yang belum ada,” ucap Mahfud seraya menerangkan bahwa itu adalah komitmen dan prinsip cabangnya. 

 

Menurut Hermansyah, pengelola yang mendapat penghargaan sebagai Bagian Tabungan terbaik di BMT NU Award 2020 mengungkapkan, bahwa pemasaran dan jemputan tabungan menjadi program unggulan.

 

“Istikamah pemasaran dan jemputan serta pendekatan kepada anggota, kunci utama kami,” terangnya.

 

Membangun hubungan emosional dengan mitra dan melakukan survey yang berkualitas juga menjadi tagline pribadi Dwi Dimas Agung, Bagian Pembiayaannya, “Target tercapai tanpa tunggakan, Insya Allah prestasi bertahan,” ungkapnya.

Iklan promosi NU Online Jatim