Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Borong Kemenangan, Fatayat NU Panceng Juara Umum Semarak Harlah di Gresik

Borong Kemenangan, Fatayat NU Panceng Juara Umum Semarak Harlah di Gresik
Bupati gresik, Fandi Ahmad Yani saat menyerahkan penghargaan. (Foto: NOJ/ Syafik Hoo).
Bupati gresik, Fandi Ahmad Yani saat menyerahkan penghargaan. (Foto: NOJ/ Syafik Hoo).

Gresik, NU Online Jatim

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Panceng Kabupaten Gresik akhirnya berhasil menyabet juara umum dalam ajang lomba semarak Hari Lahir (Harlah) ke 71 organisasi tersebut. Gelar juara umum diraih setelah PAC Fatayat NU Panceng memenangkan berbagai macam jenis perlombaan.

 

Adapun acara puncak Harlah yang diadakan Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Gresik ini dilaksanakan di Hotel Aston GKB Gresik, Ahad (11/04/2021).

 

Ketua PAC Fatayat NU Panceng, Masruroh mengatakan, semarak Harlah Fatayat NU ini adalah bagian dari motivasi timnya untuk meraih kesuksesan menjadi lebih unggul dari lainnya. "Ini juga didukung oleh NU dan Banom Panceng dengan memberikan like di lomba secara vitual,” katanya.

 

Ia menceritakan, dalam mengikuti ajang ini pihaknya melakukan seleksi terlebih dahulu. Baik untuk lomba daiyah, senam dan foto melalui penjaringan di tingkat ranting atau level desa.

 

“Akhrinya terpilih yang terbaik untuk diajukan ke PAC dan dikirim upload ke PC Fatayat Gresik. Alhamdulillah ini membuahkan hasil Fatayat NU Panceng juara umum," ujarnya. 

 

Sedangkan berbagai jenis lomba yang berhasil dimenangkan tim PAC Fatayat NU Panceng di antaranya juara 1 lomba foto, juara 3 lomba foto, juara 4 lomba senam, juara 3 lomba daiyah, juara favorit lomba senam, dan juara favorit foto.

 

 

Masruroh menuturkan, ajang lomba ini juga bagian dari menjawab tantangan di era digitalisasi yang dimanfaatkan serta edukasi untuk hal positif. "Harapan semarak di Harlah Fatayat tersebut bisa menjadi agenda rutin setiap tahun dengan inovasi dan pemberdayaan Fatayat NU," pungkasnya.

 

Editor: Romza

F1 Promosi Iklan