• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Kamis, 28 Maret 2024

Pemerintahan

Bupati Bangkalan Bagikan Ratusan Sembako dan Multivitamin untuk Tukang Becak

Bupati Bangkalan Bagikan Ratusan Sembako dan Multivitamin untuk Tukang Becak
Bupati Bangkalan saat membagikan bantuan kepada tukang becak. (Foto: NOJ/pemkabbangkalan)
Bupati Bangkalan saat membagikan bantuan kepada tukang becak. (Foto: NOJ/pemkabbangkalan)

Bangkalan, NU Online Jatim

Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron memberikan paket sembako dan multivitamin kepada tukang becak. Kegiatan tersebut digelar di Pendopo Agung Bangkalan, Senin (19/07/2021). Menurut Ra Latif, bantuan tersebut adalah kepedulian Pemerintah Kabupaten Bangkalan di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

 

“Di tengah masa PPKM Darurat ini penghasilan para tukang becak tidak menentu, oleh karena itu kami bantu dengan paket sembako ini,” kata Ra Latif.

 

Dengan paket sembako dan multivitamin berupa beras 5 kilogram, mie instan 5 bungkus, masker, vitamin dan hydroxy tersebut, Ra Latif berharap dapat memberi manfaat bagi kehidupan mereka.

 

“Sembako sejumlah 164 paket ini semoga memberi manfaat dan dapat membantu hidup mereka saat ini,” harapnya.

 

Salah satu tukang becak asal Kelurahan Kraton yang bernama Nawawi mengungkapkan bahwa bantuan ini sangat bermanfaat di tengah keterpurukan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

 

“Saya mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bemanfaat di tengah situasi pandemi,” ungkapnya.


Pemerintahan Terbaru