Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Bupati Pamekasan Ingatkan ASN untuk Optimal Layani Masyarakat

Bupati Pamekasan Ingatkan ASN untuk Optimal Layani Masyarakat
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam. (Foto: NOJ/kompas)
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam. (Foto: NOJ/kompas)

Pamekasan, NU Online Jatim

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengimbau kepada para pejabat dan Aparatur Sipil Megara (ASN) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat. Dirinya pun sangat terbuka menerima saran dan diskusi untuk kemajuan daerah yang dipimpinnya.

 

“Kami mempersilakan para pejabat dan ASN yang ingin berdiskusi untuk kemajuan Pamekasan. Apalagi dengan sistem kepemimpinan tidak berjarak adalah suatu upaya untuk memecahkan berbagai persoalan masyarakat dengan baik,” kata Ra Baddrut, Kamis (12/08/2021).

 

Sistem kepemimpinan tidak berjarak itu dinilai dapat menjembatani komunikasi yang baik untuk menuntaskan berbagai persoalan.

 

“Bagi kami jabatan bukan segala-galanya, namun kami gunakan untuk mengabdi dan berjuang. Sehingga jabatan harus menjadi perantara agar Pamekasan semakin maju. Oleh karena itu, harus bekerja dengan sungguh-sungguh,” terangnya.

 

Selain itu, Ra Baddrut juga mengingatkan agar para pejabat dan ASN menyadari pentingnya manajemen waktu dalam pelaksanaan program yang digagas.

 

“Realisasi program yang digagas harus diutamakan, jangan ada program yang terlambat untuk dieksekusi. Karena jika lambat, kita bisa kehilangan momentum,” ujarnya.


Editor:
F1 Promosi