• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 29 Maret 2024

Metropolis

Dilantik, Ranting Ansor di Gresik Diminta Perkuat Organisasi

Dilantik, Ranting Ansor di Gresik Diminta Perkuat Organisasi
Prosesi pelantikan Pimpinan Ranting Ansor Wonokerto, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, Sabtu (24/10/2020) malam. (Foto:NOJ/ Syafik Hoo).
Prosesi pelantikan Pimpinan Ranting Ansor Wonokerto, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, Sabtu (24/10/2020) malam. (Foto:NOJ/ Syafik Hoo).

Gresik, NU Online Jatim

Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Wonokerto, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik resmi dilantik, Sabtu (24/10/2020). Pasca pelantikan, PR Ranting Ansor Wonokerto diminta perkuat silaturahim dan organisasi.

 

Ketua terpilih periode 2020-2022, Moh Shobirin bersama jajaran pengurusnya dilantik oleh Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Gresik, Abd Rahim. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Vijas Al Irsyad Ponpes Bumi Aswaja, Desa Wonokerto.

 

Usai melantik, Abd Rahim menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan dan pengukuhan GP Ansor Ranting Wonokerto. “Semoga bisa menjaga amanah menjalankan program Ansor dengan dedikasi tinggi dan penuh semangat," katanya.

 

Ia menambahkan, kader Ansor harus melek Imu Teknologi (IT) berbasis data serta sinergi dengan Pemerintah Desa setempat. Selain itu, ia juga memberikan apresiasi kepada PAC GP Ansor Dukun yang selalu kompak melaksanakan Majelis Dzikir dan Shalawat (MDS). "Sehingga ini bisa memperkuat jalinan silaturrahim dan menguatkan organisasi GP Ansor," pungkasnya.

 


 

Pengasuh Ponpes Bumi Aswaja, Ustad Irsyadul Ibad Zarachim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada kader Ansor yang hadir dalam pelantikan GP Ansor Wonokerto. “Semoga kepengurusan ini sampai tuntas dan paripurna tanpa adanya mandek di tengah kepengurusan. Karena beberapa Pengurus Ansor Ranting Wonokerto terjadi seperti itu, dan saya katakan aneh dan lucu pergantian pengurus belum selesai masa khidmat berakhir," pungkasnya.

 

Di akhir kegiatan diisi dengan tausyiah dan istighosah  shalawat MDS yang dipimpin Gus Atha Syifa Nugraha hingga doa penutup.

 

Editor: Romza


Editor:

Metropolis Terbaru