• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 29 Maret 2024

Madura

Dua Sekolah di Blega Bangkalan Sukses Gelar Seminar Public Speaking

Dua Sekolah di Blega Bangkalan Sukses Gelar Seminar Public Speaking
Peserta seminar public speaking dari MTs Miftahul Ulum dan SMK Suramadu menyimak penjelasan narasumber. (Foto: NOJ/Hayyun)
Peserta seminar public speaking dari MTs Miftahul Ulum dan SMK Suramadu menyimak penjelasan narasumber. (Foto: NOJ/Hayyun)

Bangkalan, NU Online Jatim
Pada Selasa (28/1), pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah atau OSIS SMK Suramadu dan MTs Miftahul Ulum, Karangnangka, Blega, Bangkalan sukses menyelenggarakan kegiatan seminar public speaking. 

 

Puluhan peserta dari kedua sekolah dengan seksama mengikuti kegiatan yang demikian mendapat perhatian. Karena mereka memandang bahwa public speaking sebagai ilmu yang sangat penting bagi kesuksesan kepemimpinan.

 

Seminar public speaking ini adalah program pertama setelah Maulid Nabi yang diselenggarakan oleh pengurus OSIS SMK Suramadu dan MTs Miftahul Ulum. 

 

“Kami berharap semoga program OSIS yang sudah diputuskan pada rapat kerja atau raker bisa terlaksana,” kata Fathur Rosi.

 

Pembina OSIS SMK Suramadu tersebut mengemukakan agar para pengurus memiliki semangat dalam merealisasikan program kerja yang menjadi keputusan bersama.

 

"Saya tidak mau komitmen-komitmen niat yang disampaikan hanya sebatas tong kosong nyaring bunyinya. Dan mulai hari ini saya tidak mau mendengar kata-kata malu, tidak bisa, tidak percaya diri dan lain sebagainya," tuturnya.

 

Muhammad Fauzan sebagai pemateri berpesan bahwa masa depan sangat bergantung apa yang dilakukan hari ini.

 

“Maka berproseslah, berproseslah dan berproseslah,".katanya memberikan semangat. 

 

 

Kontributor: Hayyun
Editor: Syaifullah

 


Editor:

Madura Terbaru