Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Fatayat NU di Gresik Gelar Senam Bersama untuk Penguatan Organisasi

Fatayat NU di Gresik Gelar Senam Bersama untuk Penguatan Organisasi
Senam bersama Fatayat NU Dukun, Gresik. (Foto: NOJ/MS)
Senam bersama Fatayat NU Dukun, Gresik. (Foto: NOJ/MS)

Gresik, NU Online Jatim

Dengan memakai seragam olahraga, anggota Fatayat NU se-Kecamatan Dukun, Gresik menggelar senam Fatayat NU yang merupakan program bulanan Fatayat NU Anak Cabang (Ancab) Dukun. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Imaan, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, Jumat (02/04/2021).

 

Ketua Fatayat NU Ranting Imaan, Listianah mengatakan jika kegiatan Senam Fatayat NU ini adalah bagian dari silaturahim antar anggota Fatayat NU. "Hal ini juga bisa mengakrabkan antar anggota Fatayat," katanya.

 

Listianah berharap kegiatan ini harus terus digelar sebagai bentuk kebersamaan dalam melaksanakan program Fatayat NU. "Alhamdulillah sebagai tuan rumah kami merasa gembira dengan kegiatan tersebut semoga bisa istikamah dan khidmah dalam menjalankan aktivitas di Fatayat NU," harapnya.

 

Ketua Fatayat NU Ancab Dukun, Nourah Royyani menjelaskan bahwa program ini menjadi ajang penguatan bagi Fatayat NU Dukun di sampimg program yang lainnya.

 

"Hal ini juga untuk menyongsong Harlah ke-71 Fatayat NU. Maka dengan semangat kebersamaan kegiatan tersebut menjadi bagian dari konsolidasi kepada anggota yang nanti akan mengikuti beberapa kegiatan Fatayat NU Gresik. Sehingga momen ini penting untuk meningkatkan ghirah para anggota," jelasnya.

 

Ia menambahkan bahwa, senam ini menjadi upaya untuk menambah kesehatan tubuh di tengah pandemi. "Giat senam bersama ini juga untuk menambah imunitas tubuh kita selama pandemi. Pada akhir kegiatan senam Fatayat NU, seluruh anggota makan bersama dengan alas daun pisang dan lauk pauk sederhana," pungkas Ning Yeni sapaan akrabnya.

 

Editor: Risma Savhira

F1 Promosi Iklan