Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Fauzan Fuadi Berhasil Realisasikan Aspirasi Fatayat dengan Bantuan Operasional

Fauzan Fuadi Berhasil Realisasikan Aspirasi Fatayat dengan Bantuan Operasional
Bantuan mobil operasional dari Fauzan Fuadi. (Foto: NOJ/MA)
Bantuan mobil operasional dari Fauzan Fuadi. (Foto: NOJ/MA)

Bojonegoro, NU Online Jatim

Bertempat di Komplek kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bojonegoro, Fauzan Fuadi menyampaikan bantuan senilai Rp 1,5 miliar. Acara penyerahan bantuan tersebut dilakukan hari ini (03/03/2021) dengan dihadiri oleh Fauzan Fuadi Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) DPRD Jatim, KH Maimun Syafi'i Rais Syuriyah PCNU Bojonegoro, dr H Kholid Ubed Ketua PCNU Bojonegoro, Ketua dan Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Bojonegoro, serta Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Bojonegoro.

 

Bantuan tersebut berupa mobil operasional satu unit, peralatan kantor,  kain seragam Fatayat 3499 potong, serta sound sistem. Acara pernyerahan bantuan tersebut dimulai pukul 09.25. Digelar serasehan dilantai dua gedung PC. NU Bojonegoro, kemudian dilanjutkan acara serah terima simbolis yang dilaksanakan di halaman kantor PCNU setempat.

 

Dimintai keterangan terpisah, Fauzan Fuadi yang menyerahkan bantuan tersebut menyampaikan, bahwa bantuan ini adalah wujud khidmahnya kepada elemen NU.

 

"Ini bentuk kewajiban kita terhadap Fatayat NU atau elemen NU lain untuk mewujudkan aspirasinya," kata Fauzan yang juga Bendahara Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jawa Timur.

 

Fauzan berharap, segala bentuk bantuan ini dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya.

 

"Kami berharap bantuan ini bisa digunakan dan dirawat dengan baik sehingga bisa awet dan bermanfaat untuk kegiatan Fatayat NU secara khusus serta nahdliyin secara umum," harapnya.

 

Sementara itu Ifa Khoiria Ningrum, Ketua PC Fatayat NU Bojonegoro mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut.

 

"Saya berharap ini bermanfaat dan berkah untuk semua," ungkapnya.

PWNU Jatim