Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Gelar Rapat dengan PCNU, PWNU Jatim Bahas Isu Strategis Muktamar ke-34

Gelar Rapat dengan PCNU, PWNU Jatim Bahas Isu Strategis Muktamar ke-34
Rapat PCNU se-Jawa Timur. (Foto: NOJ/Savhira)
Rapat PCNU se-Jawa Timur. (Foto: NOJ/Savhira)

Surabaya, NU Online Jatim

Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur menggelar pertemuan dengan ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) se-Jawa Timur, Selasa (12/10/2021). KH Anwar Iskandar, Wakil Rais PWNU Jawa Timur mengatakan bahwa kegiatan didasarkan atas pertimbangan regenerasi kader-kader NU untuk menempati posisi strategis pada struktur tanfidziyah.

 

“Di dalam NU membutuhkan regenerasi di jajaran pengurus tanfidziyah. Kita memiliki kader-kader NU yang sangat potensial untuk menempati posisi strategis pada struktur tanfidziyah,” katanya.

 

Selain itu, rapat kali ini untuk memperjuangkan keputusan organisasi untuk tetap dalam satu barisan dalam memperjuangkan kepemimpinan dan program di Muktamar ke-34 NU.

 

“Diantaranya usulan pemilihan ketua tanfidziyah di semua tingkatan menggunakan sistem Ahlul Halli wal Aqdi (AHWA). Kami tetap memperjuangkan usulan ini,” ungkapnya.


Editor:
F1 Bank Jatim Syariah (6/12)