• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 20 April 2024

Metropolis

Giliran Ansor Sukodadi Lamongan Bagikan Seribu Masker

Giliran Ansor Sukodadi Lamongan Bagikan Seribu Masker
Pembagian masker dilakukan Ansor Sukodadi Lamongan. (Foto: NOJ/Istimewa)
Pembagian masker dilakukan Ansor Sukodadi Lamongan. (Foto: NOJ/Istimewa)

Lamongan, NU Online Jatim

Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Sukodadi, Lamongan melaksanakan giat aksi sosial cegah penyebaran Covid-19. Kali ini yang dilakukan adalah membagikan seribu masker kepada masyarakat.

 

Titik kegiatan yang dilaksanakan pada Ahad (12/4) berada di jalan Airlangga Sukodadi tepatnya di depan Kampus Universitas Islam Darul Ulum (Unisda) Sukodadi dan di traffic light pertigaan Sukodadi Lamongan.
.

Kegiatan bertujuan untuk mengedukasi masyarakat pengguna jalan yang belum menggunakan masker. Karena sesuai imbauan pemerintah, masyarakat diminta selalu memakai masker di masa pandemi virus Corona.
.

"Apa yang kami lakukan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat khususnya pengguna jalan yang tidak menggunakan masker. Karena sesuai arahan pemerintah masyarakat diharuskan memakai masker apalagi yang berkegiatan di luar rumah," kata Fauzun.

 

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Sukodadi tersebut menjelaskan bahwa kegiatan juga mempunyai semangat agar Ansor dan badan otonom di lingkungan Nahdlatul Ulama mengambil peran dalam aksi pencegahan Covid-19. 

 

"Kami juga ingin mengambil peran dalam mengurangi penyebaran wabah virus Corona ini," tandas Fauzun.

 

Editor: Syaifullah
 


Editor:

Metropolis Terbaru