Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka

Gus Izzul Terpilih sebagai Ketua PC GP Ansor Kota Kediri

Gus Izzul Terpilih sebagai Ketua PC GP Ansor Kota Kediri
Izzul Maula Diyaulloh, Ketua terpilih PC GP Ansor Kota Kediri. (Foto: NOJ/ Abdullah Muwaffaq).
Izzul Maula Diyaulloh, Ketua terpilih PC GP Ansor Kota Kediri. (Foto: NOJ/ Abdullah Muwaffaq).

Kota Kediri, NU Online Jatim

Konferensi Cabang (Konfercab) VII yang dilaksanakan Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Kediri di Aula Pondok Pesantren Al Mahrusiyah Ngampel Kota Kediri telah usai, Ahad (29/11/2020). Dalam Konfercab ini Izzul Maula Diyaulloh secara resmi terpilih menjadi Ketua PC GP Ansor Kota Kediri masa khidmah 2020-2024.

 

Gus Izzul ditetapkan sebagai ketua terpilih dalam siding pleno Konfercab setelah memperoleh dukungan dari 31 ranting dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kota Kediri. Sehingga kini Gus Izzul secara otomatis menggantikan jabatan yang ditinggalkan Muhammad Wazid Khusni, Ketua PC GP Ansor Kota Kediri masa khidmah 2016-2020.

 

Dalam sambutanya setelah dinyatakan terpilih, Gus Izzul mengajak kepada seluruh kader Ansor untuk bangkit dalam pengabdian. "Kita semua harus bangkit untuk pengabdian terbaik. Bagaimanapun kedepan kader NU harus hebat dalam berkiprah," ungkap Gus Izul.

 

 

Sementara itu, KH Reza Ahmad Zahid, Pengasuh Pondok Pesantren Al Mahrusiyah III Ngampel dalam kesempatan tersebut mengingatkan tentang filosofi tali di logo NU. Yakni tali jagad atau dunia bukan hanya Indonesia.

 

 

"Jadi semua kader NU dan Banomnya harus bisa menjadi orang yang merekatkan perdamaian dan kebaikan di tingkat dunia," kata Gus Reza.

 

Editor: Romza

PWNU Jatim Harlah