Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Hadiri Pelantikan PN, Ra Latif: Pergantian Jabatan Adalah Ikhtiar

Hadiri Pelantikan PN, Ra Latif: Pergantian Jabatan Adalah Ikhtiar
Ra Latif hadiri pelantikan PN Bangkalan yang baru. (Foto: NOJ/pemkabbangkalan)
Ra Latif hadiri pelantikan PN Bangkalan yang baru. (Foto: NOJ/pemkabbangkalan)

Bangkalan, NU Online Jatim

Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Bangkalan baru saja melaksanakan pelantikan Ketua PN baru, Kamis (22/07/2021). Oki Basuki Rachmat dilantik menggantikan Ketua Pengadilan Negeri Bangkalan yang lama yaitu Maskur Hidayat. Pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron.

 

Pada kesempatan itu, Ra Latif meminta adanya penataan dengan melakukan pergantian serta penyegaran sebagai ikhtiar agar senantiasa kuat, lebih solid dan lebih siap. Hal itu juga penting guna menjawab tantangan tugas yang semakin dinamis dan kompleks. 

 

“Saya juga mengingatkan bahwa pergantian jabatan adalah upaya yang tidak terpisahkan untuk mewujudkan visi misi besar sebagai penegak hukum agar tetap memiliki integritas dan bisa diandalkan,” katanya.

 

Ra Latif atas nama Pemerintah Kabupaten Bangkalan juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Oki Basuki Rachmat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Bangkalan yang baru.

 

“Kami Pemerintah Kabupaten Bangkalan mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas pada Oki Basuki Rachmat, sebagai Ketua Pengadilan Negeri," terangnya.

 

Tidak lupa, Ra Latif menyampaikan terima kasih atas dedikasi Maskur Hidayat  selama bertugas di Pengadilan Negeri Bangkalan.

F1 Bank Jatim  Syariah 17/9