• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Selasa, 16 April 2024

Parlemen

Hari Kemerdekaan, Anggota F-PKB Jatim Berbagai Kebahagiaan dengan Yatim

Hari Kemerdekaan, Anggota F-PKB Jatim Berbagai Kebahagiaan dengan Yatim
Santunan anak yatim oleh Ufiq Zuroida, Anggota F-PKB DPRD Jatim. (Foto: NOJ/Totok)
Santunan anak yatim oleh Ufiq Zuroida, Anggota F-PKB DPRD Jatim. (Foto: NOJ/Totok)

Gresik, NU Online Jatim

Berbagai kegiatan digelar untuk menyambut momentum Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-76. Mulai dari doa bersama, perlombaan hingga upacara pengibaran bendera merah putih. 

 

Kegiatan menyambut Hari Kemerdekaan ini juga turut dilakukan Bendahara Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) DPRD Jawa Timur, Ufiq Zuroida. Di hari sakral ini, Ufiq berkeliling di Kabupaten Gresik untuk berbagi santunan berupa uang tunai dan sembako kepada anak yatim. Giat tersebut dilakukannya sebagai wujud syukur kepada Allah atas rizki yang diterimanya. 

 

“Alhamdulillah kita bisa berbagi dengan adik-adik. Kami ikut bahagia karena ada senyum bahagia dari mereka,” ungkap anggota Komisi B DPRD Jatim itu, Selasa (17/08/2021). 

 

Ufiq mengaku merasa senang, sebab kehadirannya bisa menghadirkan senyum bahagia untuk mereka. Kehadiran srikandi PKB Jatim itu disambut hangat adik-adik yatim di sana.

 

"Kegiatan ini kami rangkai dengan doa dan makan bersama. Senang sekali bisa menghadirkan tawa, haru dan kebahagian di HUT RI ke-76 bersama adik-adik yatim," katanya.

 

Bersama kader Perempuan Bangsa, di kesempatan ini Ufiq menyambangi setidaknya ada 16 kecamatan se Kabupaten Gresik.

 

"Kami menyapa Kecamatan Bungah, Kecamatan Ujung Pangkah, Kecamatan Wringinanom, Kecamatan Sedayu, Kecamatan Dukun, Kecamatan Menganti, Kecamatan Benjeng, Kecamatan Balongpanggang, Kecamatan Kebomas, Kecamatan Gresik, Kecamatan Duduk Sampeyan, Kecamatan Manyar, Kecamatan Driyorejo, dan Kecamatan Kedamean," terangnya.


Parlemen Terbaru