Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Hari Lahir Gubernur Jatim ke-56, Ini Harapan Ketua F-PKB DPRD Jatim

Hari Lahir Gubernur Jatim ke-56, Ini Harapan Ketua F-PKB DPRD Jatim
Gubernu Jatim, Khofifah Indar Parawansa. (Foto: NOJ/rk)
Gubernu Jatim, Khofifah Indar Parawansa. (Foto: NOJ/rk)

Surabaya, NU Online Jatim

Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) DPRD Provinsi Jawa Timur, Fauzan Fuadi turut ucapkan selamat ulang tahun kepada Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

 

Tepat hari ini 19 Mei 2021, Khofifah genap berumur 56 tahun. Gubernur perempuan pertama di Jawa Timur ini lahir pada 56 Mei 1965.

 

"Mabruk Alfa Mabruk untuk Ibu Gubernur Khofifah yang ke-56," kata Fauzan saat ditemui di ruangannya, Selasa (19/05/2021).

 

Dalam kesempatan ini, Fauzan berharap seiring bertambahnya usia, Khofifah lebih dapat memberikan yang terbaik bagi kemajuan dan kemakmuran warga Jawa Timur.

 

"Khususnya ditengah pandemi Covid-19 ini. Sehingga bisa membawa Jawa Timur menjadi lebih baik," harapnya,

 

Tidak hanya itu, di usia yang ke-56 ini Khofifah juga diharapkan dapat bangkitkan semangat kemajuan Muslimat NU, khususnya dalam menyebarkan paham Ahlussunnah Wal Jamaah.

 

"Semoga semakin sukses memimpin Jawa Timur dan memimpin Muslimat NU di Indonesia," ujarnya.

 

Mantan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini mendoakan dengan bertambahnya usia, Ibu Khofifah senantiasa diberi kesehatan dan diberkahi umurnya oleh Tuhan Yang Maha Esa.

 

"Semoga Ibu Gubernur selalu diberi kesehatan dan umur yang berkah, Amin," pungkasnya.

 

Editor: Risma Savhira


Editor:
F1 Bank Jatim