• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 29 Maret 2024

Metropolis

Ingin Hadiah Motor? Ayo Siarkan Puncak Resepsi Harlah NU

Ingin Hadiah Motor? Ayo Siarkan Puncak Resepsi Harlah NU
Silakan berpartisipasi menyiarkan secara langsung puncak harlah ke-98 NU. (Foto: NOJ/ISt)
Silakan berpartisipasi menyiarkan secara langsung puncak harlah ke-98 NU. (Foto: NOJ/ISt)

Surabaya, NU Online Jatim

Para pemilik akun Youtube mempunyai kesempatan istimewa untuk berpartisipasi pada puncak resepsi hari lahir atau harlah ke-98 NU. Yang bisa dilakukan adalah dengan menyiarkan prosesi resepsi, dan bisa membawa pulang motor, serta hadiah lain.

 

Hari ini, Ahad (28/02/2021) adalah puncak harlah yang diselenggarakan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur. Dan untuk mensyiarkan kegiatan ke seluruh penjuru dunia, panitia menyediakan tayangan langsung yang dapat diteruskan para pemilik akun Youtube.

 

“Update peserta live bersama hingga tadi malam pukul 20.00 WIB sudah ada 98 akun,” kata H Syukron Dossy, Ahad (28/02/2021). Namun demikian, panitia masih menerima pendaftaran sampai pukul 15.00 WIB sore ini, lanjutnya.

 

Disampaikan Wakil Sekretaris PWNU Jatim tersebut bahwa menyiarkan acara puncak harlah yang akan berlangsung pukul 19:30 WIB ini sebagai sarana menyebar kegiatan. Apalagi hingga kini masih dalam masa pandemi.

 

“Ini adalah cara yang bisa kami lakukan demi melibatkan lebih banyak warga pada harlah yang biasanya dilakukan dengan menghadirkan Nahdliyin di satu tempat,” ungkapnya.

 

Dihubungi terpisah, Risma Savhira menjelaskan bahwa untuk bisa berpartisipasi pada kegiatan ini, peserta harus melakukan pendaftaran dengan mengirimkan nama akun, link akun, jumlah subscriber, serta nomor yang dapat dihubungi.

 

“Peserta nantinya melakukan live streaming dari lokasi masing-masing,” katanya. Sedangkamn link live streaming akan dikirimkan kepada contact person masing-masing sebelum acara, lanjutnya.

 

Panitia menyediakan sejumlah hadiah menarik berupa motor, laptop, kamera, dan peralatan live streaming. Juga e-sertifikat bagi semua channel youtube yang ikut serta.

 

“Peserta yang memenuhi syarat akan diundi malam itu juga untuk ditentukan pemenangnya,” jelasnya.

 

Bagi yang berminat bisa menghubungi Risma Savhira di nomor telepon: 081935172889.


Editor:

Metropolis Terbaru