Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Ini Persembahan Fatayat NU untuk Tulungagung di Akhir Tahun 2020

Ini Persembahan Fatayat NU untuk Tulungagung di Akhir Tahun 2020
Pengurus PC Fatayat NU Tulungagung usai menerima penghargaan dalam ajang Asifa beberapa hari lalu. (Foto: NOJ/ Hida).
Pengurus PC Fatayat NU Tulungagung usai menerima penghargaan dalam ajang Asifa beberapa hari lalu. (Foto: NOJ/ Hida).

Tulungagung, NU Online Jatim

Bertepatan pada akhir tahun 2020, Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Tulungagung meraih juara 3 dalam Ajang Potensi Fatayat NU (Asifa) yang diselenggarakan oleh Pimpinan Wilayah (PW) Fatayat NU Jawa Timur. Pengumuman pemberian penghargaan ini diserahkan pada malam puncak inagurasi Fatayat NU Jawa Timur Award 2020 yang dilaksanakan di Auditorium Mercure Hotel Grand Mirama Surabaya, Senin(28/12/20).

 

“Terimakasih saya sampaikan kepada sahabat-sahabat Fatayat NU se-Kabupaten Tulungagung yang telah membantu berjuang bersama mewujudkan Fatayat NU produktif untuk awal kepengurusan periode ini (2019-2024). Dalam ajang potensi ini, kami  berusaha semaksimal mungkin mempersembahkan yang terbaik kepada Tulungagung tercinta,” ujar Siti Kusnul Kotimah, Ketua PC Fatayat NU Tulungagung, Kamis (31/12/20).

 

Perempuan yang sudah menjabat sebagai Ketua PC Fatayat NU Tulungagung selama satu tahun  ini menyampaikan, keberhasilan PC Fatayat NU Produktik ibarat lampu petromak yang memerlukan sumbu, spertus, dan pompa. Dan itu semua berkat dukungan, semangat, dan amunisi bersama anggota fatayat sampai tingkat ranting, pembina, termasuk dari PW Fatayat NU Tulungagung.

 

“Kejuaran di Asifa bukan kemenangan, melainkan bonus yang diperoleh PC Fatayat NU Tuluangung  atas khidmahnya di awal periode ini. Dengan kejuaraan yang diraih di awal kepengurusan dan di akhir tahun 2020 ini, menjadi inspirasi Tulungagung untuk lebih maju lagi,” tambah ibu dari dua anak ini.

 

Kejuaraan bagi Kusnul layaknya pelecut untuk meningkatkan kreativitas, inovasi, dan  lebih berupaya untuk lebih berkhidmad di Cabang dengan potensi yang dimiliki Tulungagung. PC Fatayt NU Tulungagung akan berupaya memaksimalkan kegiatan sampai pada tingkat ranting.

 

“Perempuan hebat adalah perempuan yang produktif. Ketika perempuan produktif, maka akan muncul kehebatan. Dan hebatnya perempuan itu akan membawa khazanah untuk Indonesia bermartabat,” tandasnya.

 

Kejuaraan yang diraih oleh PC Fatayat NU Tulungagung merupakan kebanggaan bersama untuk masyarakat Tulungagung, khususnya warga Nahdhiyin. Salah satunya mendapatkan apresiasi langsung dari Ketua Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Tuluangagung.

 

 

“Selamat dan sukses kepada PC Fatayat NU Tulungagung yang telah mampu meraih Juara 3 pada Ajang Fatayat NU Award 2020. Semoga dengan diraihnya kejuaraan ini akan menjadikan motivasi PC Fatayat NU Tulungagung lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas-tugas organisasi. Dan semoga membawa kebarakahan bagi masyarakat Nahdhiyin dan secara umum di Tulungagung,” ucap KH Abdul Hakim Mustafa.

 

Editor: Romza

Iklan promosi NU Online Jatim