Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Innalillahi, Mantan Ketua Muslimat NU Kabupaten Pasuruan Wafat

Innalillahi, Mantan Ketua Muslimat NU Kabupaten Pasuruan Wafat
Almarhumah, Ny Hj Zainab Zakky bersama suami. (Foto: NOJ/ RB)
Almarhumah, Ny Hj Zainab Zakky bersama suami. (Foto: NOJ/ RB)

Pasuruan, NU Online Jatim

Bagi para pegiat Muslimat NU di kawasan Kabupaten Pasuruan era awal tentu sangat akrab dengan sosok Ny Hj Zainab Zaky. Betapa tidak, dalam catatan bahwa yang bersangkutan pernah diamanahi sebagai Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Kabupaten Pasuruan.  Namun, berita duka diterima media ini dan juga ramai beredar di media sosial bahwa Ny Hj Zainab Zaky menghembuskan nafas terakhir Selasa (1/12/2020) pagi.

 

Almarhumah adalah istri mantan Wakil Bupati Pasuruan 2003 – 2008 yang kini juga Ketua Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Jawa Timur, H Muzammil Syafi’i.

 

Disampaikan pihak keluarga bahwa almarhumah wafat sekira pukul 07.00 WIB saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Saiful Anwar Malang.

 

Belum diketahui secara pasti penyakit yang diderita oleh cucu almaghfurlah KH Zaky Ubaid tersebut. Namun memang sedang menjalani perawatan atas beberapa keluhan kesehatan yang dirasakan akhir-akhir ini.

 

Hingga kini, ucapan duka terus mengalir dari berbagai kalangan di rumah duka berupa karangan bunga. Demikian yang juga tidak kalah ramai adalah di sejumlah media sosial berupa doa bagi almarhumah dan kebaikan untuk keluarga. 

 

Iklan promosi NU Online Jatim