• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 29 Maret 2024

Metropolis

Instruksi Shalat Gaib untuk Ibunda KH Marzuki Mustamar

Instruksi Shalat Gaib untuk Ibunda KH Marzuki Mustamar
Surat instruksi dari PWNU Jatim untuk melaksanakan shalat gaib. (Foto: NU Online Jatim)
Surat instruksi dari PWNU Jatim untuk melaksanakan shalat gaib. (Foto: NU Online Jatim)

Surabaya, NU Online Jatim
Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Kabar duka kembali menyelimuti keluarga besar Nahdlatul Ulama Jawa Timur. Jumat 23/10/2020 telah wafat Nyai Hj Siti Zainab yang merupakan Ibunda dari KH Marzuki Mustamar Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU). Dikabarkan beliau wafat di Rumah Sakit Syuhada Haji Blitar sekitar pukul 05.00 WIB.

 

Keluarga besar PWNU Jawa Timur melalui surat instruksi mengucapkan duka yang mendalam dan menginstruksikan seluruh pengurus NU dari tingkat wilayah hingga kepengurusan di tingkat terbawah untuk menghadiahkan shalat gaib dan tahlil.

 

“Berkenaan dengan itu, kami menginstruksikan kepada seluruh Pengurus Wilayah, Pengurus Cabang, MWC dan Ranting serta seluruh warga nahdliyin untuk melaksanakan Sholat Ghaib dan Tahlil ditujukan untuk almarhumah. Teriring do’a semoga keluarga yang ditinggalkan Tabah dan Tawakal menerima musibah ini,” kata surat instruksi tersebut.

 

Surat instruksi ini resmi ditandatangani oleh PWNU Jawa Timur.


Metropolis Terbaru