Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

IPNU-IPPNU Konang Bangkalan Isi Ramadlan dengan Membagi Masker dan Takjil

IPNU-IPPNU Konang Bangkalan Isi Ramadlan dengan Membagi Masker dan Takjil
Aksi pembagian takjil dan masker oleh IPNU-IPPNU Konang, Bangkalan. (Foto: NOJ/Badruttamam)
Aksi pembagian takjil dan masker oleh IPNU-IPPNU Konang, Bangkalan. (Foto: NOJ/Badruttamam)

Bangkalan, NU Online Jatim
Meski suasana Ramadlan, tidak menyurutkan semangat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) untuk berkhidmah.
Seperti yang dilakukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Konang Bangkalan yang turun ke jalan untuk membagi masker dan takjil.

 

“Kegiatan ini hasil kerja sama kader IPNU-IPPNU Konang dengan anggota DPRD Bangkalan yakni Husni Syakur yang dikawal Kapolsek dan Koramil Konang,” kata Fathur Rosi, Selasa (5/5).

 

Dijelaskan pula oleh Ketua PAC IPNU-IPPNU Konang tersebut bahwa  selama kegiatan pembagian takjil dan masker turut hadir Camat Konang, pembina IPNU-IPPNU seperti Husni Syakur, Nur Hakim, dan senior lain

 

“Aksi dipusatkan di perempatan jalan Kecamatan Konang sebagai bentuk empati para pelajar Nahdlatul Ulama kepada masyarakat di tengah pandemi Corona yang sedang melanda negrei ini,” jelasnya. 

 

Fathur Rosi mengemukakan bahwa kegiatan sebagai bentuk rasa empati terhadap masyarakat Konang di tengah pandemi Covid-19.

 

“Ketika melihat situasi seperti ini, hati kecil para pelajar tergerak untuk melakukan aksi peduli dan untuk membantu warga yang membutuhkan," jelasnya. 

 

Kontributor: Badruttamam
Editor: Syaifullah
 


Editor:
F1 Bank Jatim