• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Kamis, 25 April 2024

Pantura

IPNU-IPPNU Solokuro Lamongan Resmi Punya Ketua Baru

IPNU-IPPNU Solokuro Lamongan Resmi Punya Ketua Baru
PAC IPPNU Solokuro, Kabupaten Lamongan, saat dilantik. (Foto: NOJ/Titik Nur Ma'rufah)
PAC IPPNU Solokuro, Kabupaten Lamongan, saat dilantik. (Foto: NOJ/Titik Nur Ma'rufah)

Lamongan, NU Online Jatim

Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, menggelar pelantikan pengurus masa khidmah 2021-2023 di kantor MWCNU setempat pada Kamis (23/09/2021).

 

Dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat, tema dipilih dalam kegiatan itu ialah Meneguhkan Komitmen Perjuangan Pelajar NU. Dengan dilantiknya kepengurusan itu, kini IPNU-IPPNU Solokuro kini resmi memiliki pemimpin baru.

 

Moh Syihabuddin selaku ketua PAC IPNU Solokuro menyampaikan bahwa dengan dilantiknya sebagai pengurus, dia mengajak seluruh pengurus dan kader untuk menjalankan amanah organisasi dengan baik, sehingga seluruh program selama dua tahun ke depan bisa terlaksana dengan baik.

 

"Saya akan lakukan sinergi kepada MWCNU, banom-banom lain, dan lembaga, sehingga IPNU-IPPNU bisa lebih dikenal di kalangan masyarakat, pondok pesantren, dan sekolah di wilayah Kecamatan Solokuro," ungkapnya.

 

Dia menambahkan, dalam menjalankan organisasi jangan sampai keakuan, yakni hanya mementingkan diri sendiri, yang didahulukan, sehingga organisasi akan terabaikan dan tidak berjalan sebagaimana mestinya. Selain itu, jangan sampai menjadi kader yang hilang di tengah jalan.

 

"Sekarang aktif besok hilang,” ujar Syihabuddin.


Pantura Terbaru