Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Jalin Silaturahim, Ansor di Kawasan Ponorogo Gelar Lomba Voli

Jalin Silaturahim, Ansor di Kawasan Ponorogo Gelar Lomba Voli
Dua tim beradu strategi pada lomba voli yang digelar PAC GP Ansor Sukorejo, Ponorogo. (Foto: NOJ/Dodik)
Dua tim beradu strategi pada lomba voli yang digelar PAC GP Ansor Sukorejo, Ponorogo. (Foto: NOJ/Dodik)

Ponorogo, NU Online Jatim

Banyak cara yang dapat dilakukan dalam rangka meningkatkan semangat pemuda dalam berkiprah. Lewat lomba voli, sejumlah pimpinan ranting di bawah naungan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sukorejo Ponorogo dipertemukan.

 

Lomba bola voli menempati halaman kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Sukorejo yang dimulai sejak Selasa (25/8) malam. Acara dibuka oleh Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Ponorogo dan dihadiri Rais dan Ketua MWCNU setempat.

 

Yang mengikuti lomba ini berjumlah sebelas tim yang merupakan keseluruhan ranting se-Kecamatan Sukorejo dengan sistem gugur. Hadiah bagi juara lomba berupa piala yang direbutkan oleh juara satu dua dan tiga.

 

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan psycal distancing, acara pertandingan tetap berjalan khidmad dan damai.

 

"Kegiatan ini diadakan sesuai dengan semangat dari PAC GP Ansor Sukorejo dalam  peran dan semangat kepemudaan mengisi kemerdekaan. Selain itu juga sebagai sarana silaturahmi di antara jajaran PR Ansor yang ada,” kata M Zakaria.

 

Ketua PAC GP Ansor Sukorejo Ponorogo tersebut menjelaskan bahwa secara garis besar, lomba agar berdampak kepada kader Ansor untuk saling kenal dan bertatap muka.

 

“Harapan lomba seperti ini berlanjut menjadi agenda rutinan tiap tahun," harap ketua panitia Supri Banser.

PWNU Jatim