Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Jelang Lebaran, Alumni Tebuireng Berbagi Sembako di Gresik

Jelang Lebaran, Alumni Tebuireng Berbagi Sembako di Gresik
Alumni Pesantren Tebuireng saat menyerahkan bantuan sembako di Gresik. (Foto: NOJ/MSH)
Alumni Pesantren Tebuireng saat menyerahkan bantuan sembako di Gresik. (Foto: NOJ/MSH)

Gresik, NU Online Jatim

Rasa peduli dan berbagi ditunjukkan Forum Solidaritas Gresik yang tergabung dalam Alumni Pesantren Tebuireng. Rasa peduli itu mereka wujudkan dengan membagi-bagikan sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Giri, Kecamatan/Kabupaten Gresik, Rabu (05/05/2021).

 

Sebanyak 50 paket sembako didistribuskan oleh Alumni pesantren Tebureng dengan sasaran katagori dluafa perkotaan.

 

"Semoga aksi ini memberikan inspirasi dan bisa mengedukasi kepada seluruh alumni dan yang lain. Ternyata, di sekitar kita masih banyak warga yang masih membutuhkan uluran tangan dari dermawan," kata kordinator aksi peduli dan berbagi, Wahyu Indrasari.

 

Ia berharap kegiatan tersebut bisa dilaksanakan setiap ada momen penting, tidak hanya Ramadlan saja.

 

Ia menyampaikan terimakasih kepada donatur aksi peduli yang memberikan sumbangan, baik berupa uang atau barang. Sehingga aksi tersebut bisa berjalan sesuai dengan harapan dan berjalan dengan lancar.

 

"Semoga tahun depan bisa bertambah besar dan kita konsep lebih awal karena merupakan bagian dari program aksi peduli dan berbagi Alumni Pesantren Tebuireng," pungkasnya.

 

Editor: Nur Faishal

F1 Promosi Iklan