Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Jokowi ke Blitar, Warga Senang Dapat Bantuan Sembako

Jokowi ke Blitar, Warga Senang Dapat Bantuan Sembako
Warga Kota Blitar yang mendapatkan sembako dari Jokowi. (Foto: NOJ/ Ika Nur Fitriani)
Warga Kota Blitar yang mendapatkan sembako dari Jokowi. (Foto: NOJ/ Ika Nur Fitriani)

Blitar, NU Online Jatim

Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan kunjungan ke Kota Blitar, Selasa (07/09/2021). Kunjungan ini dalam rangkan meninjau vaksinasi secara massal di Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP) Kota Blitar. Dalam kesempatan ini, Jokowi juga memberikan sembako yang disambut antusias warga.

 

Warga setempat tampak antusias untuk mengikuti vaksinasi. Mereka rela menunggu kedatangan Jokowi. Mereka tampak berjajar rapi di pinggir jalan untuk sekadar menyapa Jokowi.

 

Wahyu Nur Avivah, salah satu warga yang mendapat paket sembako merasa cukup senang dan bangga. Sebab mendapat bantuan langsung dari Jokowi.

 

Selain itu di musim pandemi Covid-19 ini banyak yang membutuhkan bantuan. Ia juga mengaku tidak menyangka bisa bertatap muka langsung dengan orang nomor satu di Indonesia.

 

“Alhamdulillah, saya tidak menyangka bisa mendapat bantuan langsung dari pak presiden, dan mestinya senang, karena dapat sembako dengan tas bertuliskan istana kepresidenan. Suatu hal yang jarang sekali orang dapatkan,”  ungkap Avivah.

 

Ia berharap, dengan keramahan Jokowi ke masyarakat bisa merubah pemikiran buruk tentang presiden. Termasuk mengurangi hujatan kepada Jokowi. Tetapi lebih menghargai kerja kerasnya.

 

Sebelum ke Kota Blitar, Jokowi juga meninjau lokasi vaksinasi di Pondok Pesantren KH Syamsuddin Kabupaten Ponorogo.

 

 

“Saya mendatangi langsung kegiatan vaksinasi bagi pelajar SMK di SMK PGRI 2 Ponorogo dan untuk santri di Pondok Pesantren KH Syamsuddin, Kabupaten Ponorogo. Kegiatan vaksinasi secara bersamaan juga dilakukan di pondok pesantren, gereja dan rumah ibadah di 34 provinsi di Indonesia,” ungkap Jokowi di akun instagramnya.

 

Editor: Romza


Editor:
F1 Bank Jatim