• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 20 April 2024

Madura

Kabar Duka, Fatimatus Zuhro Ketua PC IPPNU Bangkalan Wafat

Kabar Duka,  Fatimatus Zuhro Ketua PC IPPNU Bangkalan Wafat
Fatimatus Zuhro semasa hidupnya. (Foto: NOJ/ Moch Miftachur Rizki).
Fatimatus Zuhro semasa hidupnya. (Foto: NOJ/ Moch Miftachur Rizki).

Bangkalan, NU Online Jatim

Kabar duka datang dari keluarga besar Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Bangkalan. Ketua PC IPPNU Bangkalan, Fatimatus Zuhro meninggal dunia, Rabu (10/03/2021).

 

Kabar tentang meninggalnya Fatimatus Zuhro dibenarkan oleh Hosenatul Asror, Sekretaris PC IPPNU Kabupaten Bangkalan. “Iya bener. Beliau (almarhumah) sudah meninggalkan teman-teman IPPNU Bangkalan. Meningalkan kita semua,” katanya kepada NU Online Jatim.

 

Atul menjelaskan, almarhumah wafat di RSUD dr. Soetomo Surabaya. Sebelumnya almarhumah diketahui menderita sakit pada sejumlah organ tubuh bagian dalam. “Memang sudah terjadwal untuk operasi. Kabarnya ada masalah di organ dalam tubuhnya,” ujarnya.

 

Rencananya, jenazah almarhumah akan dimakamkan besok, Kamis (11/03/2021) pagi. “Tentang pemakaman, beliau (almarhumah) akan dimakamkan di kediamannya di Kecamatan Kamal,” tandas Atul.

 

 

Fatimatus Zuhro dipercaya menjadi ketua PC IPPNU Bangkalan dari hasil Konferensi Cabang (Konfercab) XV di kampus STAI Darul Hikmah, Burneh, Bangkalan, awal Januari 2019 lalu.

 

Editor: Romza


Editor:

Madura Terbaru