Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Kader IPPNU Ponorogo Ini Mantapkan Diri Berkhidmat melalui Media

Kader IPPNU Ponorogo Ini Mantapkan Diri Berkhidmat melalui Media
Husnul Khatimah siap menjadi pewarta di NU Online Jatim. (Foto: NOJ/Zen M)
Husnul Khatimah siap menjadi pewarta di NU Online Jatim. (Foto: NOJ/Zen M)

Ponorogo, NU Online Jatim

Banyak cara yang dapat dilakukan dalam berkhidmat kepada Nahdlatul Ulama. Ada yang menempuh dengan menjadi pengurus struktural dari mulai tingkat bawah hingga atas. Dan kader Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) asal Sukorejo, Babadan, Ponorogo ini ingin mengabdikan menjadi pewarta di NU Online Jawa Timur.

 

Yang bersangkutan adalah Husnul Khatimah, mahasiswa energik yang memasuki semester akhir di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo. Dirinya berhasil mengalahkan sejumlah sahabat dalam berjuang dan akhirnya terpilih sebagai calon kontributor situs resmi NU Online di Jawa Timur. Ia pun bertekad memberikan yang terbaik.

 

"Waktu itu tidak keinginan hingga bisa lolos. Kita disaring ada empat orang dan alhamdulillah saya lolos," katanya kepada jurnalis NU Online Jatim, Senin (08/02/2021).

 

Kendati demikian, Husnul mengungkap masih merasa kurang dengan kemampuan menulis yang dimiliki. Namun akan terus belajar dengan rekan sejawatnya dan para penulis NU Online Jatim yang lebih dulu berkhidmat.

 

"Saya akan berusaha, meski sekarang terbagi waktu karena kuliah dan mondok," paparnya.

 

Husnul yang kini sudah menjadi pasukan media Fatayat NU itu, menambahkan akan siap melaksanakan tugas dari NU Online Jatim sebagai kontributor.

 

"Saya yakin tidak mudah. Tapi akan saya coba," pungkas dia.

 

Editor: Syaifullah

F1 Promosi Iklan