Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka

Ketua Ansor Jatim Selesai Terima Vaksin Covid-19

Ketua Ansor Jatim Selesai Terima Vaksin Covid-19
Proses vaksinasi Covid-19 kepada Ketua PW GP Ansor Jatim. (Foto: NOJ/Sav)
Proses vaksinasi Covid-19 kepada Ketua PW GP Ansor Jatim. (Foto: NOJ/Sav)

Surabaya, NU Online Jatim

Sebanyak 21 orang perwakilan dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD), organisasi masyarakat, dan perwakilan milenial menjadi penerima vaksin perdana di Jawa Timur.  Tak terkecuali, Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jawa Timur, Syafiq Syauqi turut menjalani vaksinasi pada Kamis (14/01/2021). Kegiatan yang digelar di Gedung Grahadi, Surabaya ini berlangsung dengan lancar.

 

“Alhamdulillah siang hari ini vaksinasi Covid-19 di Jawa Timur selesai dilaksanakan dengan penerima sebanyak 21 orang,” kata pria yang akrab disapa Gus Syafiq.

 

Dirinya menambahkan, bahwa program ini adalah ikhtiar yang untuk melindungi nyawa dari pandemi Covid-19.

 

“Bagaimanapun ikhtiar ini adalah suatu keniscayaan keajiban untuk melindungi nyawa kita, keluarga kita, anak-anak kita,” tambahnya.

 

Pria kelahiran Tuban ini berharap program vaksin Covid-19 bisa menjadi penyemangat bagi masyarakat untuk keluar dari pandemi ini.

 

“Kami berharap ini menjadi penyemangat seluruh masyarakat Jawa Timur untuk menyukseskan vaksinasi. Semoga ikhtiar ini mampu memutus mata rantai Covid-19,” ungkapnya.

 

Gus Syafiq mengimbau kepada seluruh kader Ansor dan Banser di Jawa Timur untuk mendukung dan membantu pemerintah dalam menyukseskan program ini.

 

“Kami berharap seluruh kader Ansor dan Banser se-Jawa Timur serta seluruh masyarakat untuk membantu pemerintah untuk menyukseskan program ini,” terangnya.

 

Oleh karena itu, dirinya meminta agar masyarakat Jawa Timur tetap bersatu untuk memutus penularan Covid-19.

 

“Kuncinya, Jawa Timur harus kompak untuk memutus mata rantai Covid-19,” pungkasnya

PWNU Jatim Harlah