• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 19 April 2024

Madura

Ketua PCNU Pamekasan: NU Online di Garis Komando Ulama

Ketua PCNU Pamekasan: NU Online di Garis Komando Ulama
KH Taufik Hasyim Ketua PCNU Pamekasan saat menyampaikan sambutan dalam acara FGD di Aula PCNU Pamekasan, rabu (28/10/2020). (Foto: NOJ/ Syarofi).
KH Taufik Hasyim Ketua PCNU Pamekasan saat menyampaikan sambutan dalam acara FGD di Aula PCNU Pamekasan, rabu (28/10/2020). (Foto: NOJ/ Syarofi).

Pamekasan, NU Online Jatim

Dalam rangka memperingati Hari Santri 2020, NU Online Pamekasan menggelar Focus Group Discussion (FGD) Santri Millenial, Rabu (28/10/2020).  Kegiatan yang diikuti oleh santri dari sejumlah Pondok Pesantren ini dilaksanakan di Aula Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Pamekasan Jln Abd. Aziz No 95 kota setempat.

 

Adapun pemateri yang dihadirkan yakni dr. Saifuddin, Ketua Lembaga Kesehatan NU Pamekasan dan  Taufikur Rahman Khafi, Ketua Lakpesdam PCNU Pamekasan.

 

Selain itu, hadir pula dalam kegiatan tersebut, KH Taufik Hasyim Ketua PCNU Pamekasan, KH Zainul Hasan Wakil Ketua PCNU Pamekasan, K Kholiq Ilyas Ketua Hari Santri 2020, Ahnu Idris Pimred NU Online Pamekasan.

 

Moh Subhan Direktur NU Online Pamekasan mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan FGD tersebut  sebagai forum untuk mendiskusikan isu-isu kontemporer untuk santri di Pamekasan.

 

Wakil Sekertaris PCNU Pamekasan itu juga sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan NU Online Pamekasan dalam membesarkan jamiyah di kota tersebut. "Meskipun jumlahnya sedikit, tapi pemikiran dan sumbangsihnya kepada PCNU besar," ucapnya.

 


 

Ia berharap, melalui FGD tersebut, bisa membawa manfaat dan memberikan kontribusi kepada santri. "Semoga bermanfaat dan membawa berkah untuk santri dan NU di Pamekasan,"harapnya.

 

Sementara KH Taufik Hasyim Ketua PCNU Pamekasan juga mengapresiasi kinerja dari NU Online yang solid dan kompak. "Ada dua tim yang kami bentuk dan tim ini sangat kompak dan solid, pertama tim PKPNU dan kedua NU Online Pamekasan. Bahkan meskipun masih dalam keterbatasan alat, NU Online Pamekasan tetap eksis dalam membesrkan NU," tutur kiai Taufik.

 

Kiai Taufik berharap, NU Online kedepan tetap istiqomah menjadi corong dalam menyuarakan suara NU Pamekasan dalam semua bidang. "NU Online Pamekasan hingga saat ini ada digaris komando ulama harian PCNU, kedepan harus tetap satu frekuensi dan satu komando dibawah naungan Ulama," harapnya.

 

Editor: Romza


Editor:

Madura Terbaru