Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Ketua Terpilih IPNU-IPPNU Sekaran Diminta Adaptif dan Kolektif

Ketua Terpilih IPNU-IPPNU Sekaran Diminta Adaptif dan Kolektif
Serah terima jabatan dari Ketua PAC IPNU Sekaran demisioner kepada Ketua terpilih IPNU Sekaran, Lamongan. (Foto: NOJ/M Idris Muzaki)
Serah terima jabatan dari Ketua PAC IPNU Sekaran demisioner kepada Ketua terpilih IPNU Sekaran, Lamongan. (Foto: NOJ/M Idris Muzaki)

Lamongan, NU Online Jatim

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Sekaran Cabang Babat menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab). Kegiatan yang digelar selama dua hari sejak Sabtu (09/10/2021) hingga Ahad (10/10/2021) ini dipusatkan di SMK NU Kecamatan Sekaran, Lamongan.

 

Permusyawaratan tertinggi di tingkatan anak cabang mengusung tema ‘Kolaborasi Pelajar Demi Mewujudkan Akselerasi Peradaban’. Sidang pun menetapkan Kholil Muzamil sebagai ketua terpilih IPNU Sekaran masa khidmat 2021-2023. Sedang posisi ketua IPPNU Sekaran diamanatkan kepada Ulumi Khaifi.

 

Ketua Pimpinan Cabang (PC) IPNU Babat, Andri Ardiansyah berharap agar ketua terpilih bisa segera beradaptasi dan bisa meningkatkan kualitas, kolektivitas IPNU IPPNU di Kecamatan Sekaran.

 

“Semoga ketua terpilih bisa mengemban amanah dengan baik demi memajukan IPNU-IPPNU di Kecamatan Sekaran,” harapnya

 

Sementara Kholil Muzamil mengungkapkan, bahwa dirinya akan berupaya semaksimal mungkin dalam menjalankan amanah tersebut. Dirinya juga akan terus berupaya mengembangkan IPNU Sekaran, sesuai dengan visi-misi organisasi.

 

“Terima kasih kepada seluruh pengurus Pimpinan Ranting (PR) dan Pimpinan Komisariat (PK) yang sudah mempercayai saya untuk memimpin PAC IPNU Sekaran dua tahun kedepan,” katanya.

 

Sementara Ketua PAC IPPNU Sekaran terpilih, Ulumi Khaifi memohon doa dan bantuan kepada seluruh pengurus PAC dan PR untuk kepemimpinannya. Hal tersebut dilakukan agar di masa kepengurusannya IPPNU Sekaran berkembang dan maju.

 

“Mohon doa dan dukungannya kepada seluruh pihak, agar proses kepengurusan IPNU-IPPNU Sekaran dua tahun ke depan semakin lebih baik,” terangnya.

 

Penulis: M Idris Muzaki


Editor:
F1 Bank Jatim Syariah (6/12)