Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

KH Nur Muhammad Iskandar Wafat, Pesantren Ash-Shiddiqiyah Berduka

KH Nur Muhammad Iskandar Wafat, Pesantren Ash-Shiddiqiyah Berduka
Almarhum KH Nur Muhammad Iskandar. (Foto: NOJ/istimewa)
Almarhum KH Nur Muhammad Iskandar. (Foto: NOJ/istimewa)

Surabaya, NU Online Jatim

Hari ini Ahad (13/12/2020) kabar duka kembali menimpa kalangan pesantren. Sekitar pukul 13.58 melalui pesan WhatsApp, KH Nur Muhammad Iskandar dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut datang dari Gus Noor Shodiq Askandar yang merupakan adik kandung almarhum.

 

Kabar wafatnya KH Nur Muhammad Iskandar juga datang dari Wakil Rais Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, KH Anwar Iskandar.

 

“Mohon doa atas wafatnya adik saya KH Nur Muhammad Iskandar, dan mohon di maafkan segala kesalahannya lahir bathin,” ungkapnya.

 

Diketahui KH Nur Muhammad Iskandar adalah pengasuh Pondok Pesantren Ash-Shiddiqiyah Jakarta. Kiai yang akrab disapa Abah Nur ini juga berhasil mengembangkan pesantren hingga memiliki sebelas cabang di dalam dan luar kota Jakarta.

 

Hingga berita ditulis, media ini masih melakukan komunikasi dengan pihak keluarga terkait prosesi pemakaman dan pembacaan tahlil.

Iklan promosi NU Online Jatim