Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Khofifah Resmikan Gedung Perguruan lnternasional Khadijah Surabaya

Khofifah Resmikan Gedung Perguruan lnternasional Khadijah Surabaya
Khofifah memberikan sambutan saat meresmikan Gedung Perguruan Internasional Khadijah. (Foto: NOJ/Hisam M)
Khofifah memberikan sambutan saat meresmikan Gedung Perguruan Internasional Khadijah. (Foto: NOJ/Hisam M)

Surabaya, NU Online Jatim
Ikhtiar menjawab tantangan zaman terus dilakukan Yayasan Khadojah Surabaya. Yang terbaru adalah dengan diresmikannya Gedung Perguruan Internasional Khadijah oleh Khofifah Indar Parawansa, Sabtu (03/04/2021).

 

Gedung dimaksud adalah gedung serbaguna yang terletak di jalan Peneleh lX No 49, gedung SMP Khadijah 2 di  jalan Darmo Permai Selatan V No 61-63, gedung SD Khadijah Wonorejo berlokasi di jalan Wonorejo Selatan lX No 2 dan gedung Pondok Pesantren Putra Khadijah di Jl. SMEA No 53 Surabaya.

 

Ridwan Nasir selaku Ketua Yayasan Khadijah mengucapkan terima kasih kepada Hj Khofifah Indar Parawansa yang juga Gubernur Jawa Timur yang telah meresmikan gedung dimaksud.

 

“Terima kasih ibu gubernur atas perhatian dan kehadirannya, Yayasan Khodijah Surabaya dengan dukungan keluarga besar akan tetap maju menatap masa depan,” kata mantan rektor Universitas lslam Negeri Sunan Ampel Surabaya ini.

 

Ia menyampaikan bahwasanya tahap pembangunan yang dilaksanakan oleh Yayasan Khadijah sudah seratus persen terlaksana.

 

“Mohon bantuannya agar gedung-gedung ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan digunakan sebagai mana mestinya. Semoga kehadiran panjenengan semua dalam peresmian yang dilakukan oleh ibu Gubernur Jatim ini dicatat sebagai amal yang shalih-shalihah,” harapnya.

 

Hj Khofifah Indar Parawansa juga menjelaskan kepada hadirin bahwa Yayasan Khadijah ini adalah lembaga milik Nahdhatul Ulama (NU) yang harus dijaga bersama.

 

“Oleh karena itu kami mengajak kepada masyarakat sekalian untuk saling menjaga agar bisa terus berkembang dan bermanfaat,” jelasnya.

 

Khofifah berharap lembaga Yayasan Khadijah ini bisa menyiapkan pemimpin di masa datang untuk kemudian bisa bermanfaat di manapun berada.

 

“Bagaimana mulai dari TK kita bisa membantu menyiapkan mereka menjadi pemimpin, sehingga dimanapun ia berada baik di rumah maupun di mana saja bisa siap. Sebab tidak semua anak bisa jadi pemimpin, Semuanya butuh proses dan mari kita lakukan bersama-sama,” pungkasnya.
 

 

Editor: Syaifullah

 


Editor:
F1 Bank Jatim