Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Kontributor NU Online Jatim Hendaknya Tingkatkan Kapasitas

Kontributor NU Online Jatim Hendaknya Tingkatkan Kapasitas
Kru NU Online Jatim saat pertemuan di Surabaya. (Foto: NOJ/Ist)
Kru NU Online Jatim saat pertemuan di Surabaya. (Foto: NOJ/Ist)

Gresik, NU Online Jatim

NU Online Jatim menggelar rapat sekaligus evaluasi secara virtual. Hal yang mengemuka pada kegiatan tersebut adalah diingatkannya seluruh pihak untuk meningkatkan kapasitas.

 

Beberapa hal dievaluasi yang menitikberatkan kepada tugas peliputan dan sudah diberikan redaksi kepada kontributor daerah. Di samping produktivitas peliputan harus ditingkatkan. 

 

Syaifullah Ibnu Nawawi mengajak untuk meningkatkan produktivitas. Hal tersebut sebagai wujud dan khidmah kontributor kepada NU Online Jatim.

 

"Masih ada beberapa tulisan yang perlu dibetulkan dari berita yang dikirim. Misalnya nama kota, daerah dan juga narasumber tidak disebutkan,” katanya, Senin (03/05/2021).

 

Pemimpin Redaksi NU Online Jatim ini mengemukakan bahwa bergabung di NU Online Jatim tidak semata hubungan layaknya perusahaan media secara umum.

 

“Bahkan keberadaan kontributor adalah seperti teman dan saudara serta keluarga, juga lebih dari itu layaknya anak dan bapak,” jelasnya.

 

Dirinya berharap dari pertemuan tersebut bisa dijadikan evaluasi atau sarana muhasabah untuk lebih meningkatkan ketajaman peliputan dan penulisan.

 

Di ujung paparan, Kang Ipul, sapaan akrabnya turut berharap kepada kontributor daerah agar melaksanakan tugas peliputan dengan baik sesuai materi yang sudah disampaikan.

 

"Bagi yang tidak mengindahkan dan tidak sesuai dengan deadline tugas peliputan maka ada surat peringatan, termasuk mereka yang minim mengirimkan berita," pungkasnya.

F1 Promosi Iklan