Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

LAZISNU di Ponorogo Dukung Guru Madin dengan Berikan Sembako

LAZISNU di Ponorogo Dukung Guru Madin dengan Berikan Sembako
Pentasharufan sembako untuk guru Madin. (Foto: NOJ/zen)
Pentasharufan sembako untuk guru Madin. (Foto: NOJ/zen)

Ponorogo, NU Online Jatim

 

Lembaga Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, mentasharufkan 38 paket sembako bagi guru Madrasah Diniyah (Madin) di dua sekolah yaitu, Madin Krajan 1 Desa Semanding dan Madin, Kelurahan Singosaren, Ahad (25/04/2021). Pembagian sembako ini, bertujuan untuk mengobaekan semangat guru Madin agar dapat bangkit bersama di bulan suci. 

 

Kiai Muhammad Busro, Ketua NU Care-LAZISNU Kecamatan Jenangan mengatakan sesuai dengan tema LAZISNU di bulan suci yakni Ramadlan Bangkit Bersama. 

 

"Alhamdulillah kita dapat 38 paket sembako. Ini dari infaq yang masuk," katanya.

 

Kiai Busro yang juga sekretaris Aswaja Center PCNU Ponorogo, tak lupa mengajak  para nahdliyin untuk berinfaq ke NU Care-LAZISNU agar nantinya bisa disalurkan untuk warga NU. 

 

"Dari NU untuk NU," tegasnya.

 

Hal senada diungkapkan, Zaenal Abidin Ketua LAZISNU Singosaren berharap pentasharufan sembako ini bisa membawa barokah dan semangat untuk guru Madin.

 

"Kami mengapresiasi yang setinggi-tinginya LAZISNU Jenangan atas kegiatan ini," pungkasnya.

 

Editor: Risma Savhira

F1 Promosi Iklan