Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

LAZISNU Madiun Berikan Bantuan Rombong untuk Penjual Pentol Keliling

LAZISNU Madiun Berikan Bantuan Rombong untuk Penjual Pentol Keliling
Pengurus LAZISNU Kota Madiun saat serah terima bantuan rombong penjual pentol keliling. (Foto: NOJ/ Rofi'i Bonawi).
Pengurus LAZISNU Kota Madiun saat serah terima bantuan rombong penjual pentol keliling. (Foto: NOJ/ Rofi'i Bonawi).

Madiun, NU Online Jatim

NU Care – Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kota Madiun mengemban amanah dari donatur untuk menyalurkan Rombong Jualan Keliling. Program ekonomi produktif ini terus digalakkan oleh NU Care-LAZISNU untuk warga atau jamaah pedagang non formal yang sangat membutuhkan.

 

Salah satunya Setiyawan warga Jl S Parman Gg I No 1 Kelurahan Sukosari Kecamatan Kartoharjo yang mendapat bantuan tersebut. Setiyawan merupakan penjual pentol yang menetap di sekolahan. Berhubung sekolahan sudah satu tahun libur, maka diputuskan untuk berjualan keliling supaya bisa terus menafkahi keluarganya.

 

Ketua NU-Care LAZISNU Kota Madiun, Sudjianto bersyukur bisa menyalurkan bantuan untuk warga yang membutuhkan.

 

“Hari ini kita merasa bersyukur dapat kembali melaksanakan program ekonomi produktif dengan penyaluran rombong jualan pentol keliling  kepada mas Wawan. Semoga apa yg kita sampaikan ini menambah perkembangan ekonomi atau usaha mas Wawan,” katanya, Selasa (22/12/2020).

 

Sekretaris Ranting Sukosari, Abdullah menyampaikan rasa terima atas bantuan rombong untuk jualan pentol keliling kepada Setiyawan.

 

“Sehingga bisa menambah semangat dan bermanfaat menunjang usaha ekonomi di masa pandemi. Semakin banyak warga yang mendapatkan bantuan tentunya semakin baik,” ungkapnya.

 

 

Setiyawan juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para donatur yang telah membantu usahanya. “Terima kasih sudah membantu kami di masa Pandemi Covid 19. Semoga LAZISNU semakin berkembang maju dalam mengemban amanah,” ujarnya.

 

Editor: Romza

F1 Promosi Iklan