Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

LAZISNU Probolinggo Bentuk UPZIS di Pesisir Pelabuhan

LAZISNU Probolinggo Bentuk UPZIS di Pesisir Pelabuhan
Pembentukan UPZIS Mayangan, Kota Probolinggo. (Foto: NOJ/ Siti Nurhaliza)
Pembentukan UPZIS Mayangan, Kota Probolinggo. (Foto: NOJ/ Siti Nurhaliza)

Probolinggo, NU Online Jatim

NU Care-Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdhatul Ulama (LAZISNU) Kota Probolinggo menggelar ‘Sosialisasi Manajemen Eksekutif NU Care-LAZISNU dan Pembentukan Unit Pengelola Zakat Infaq Shadaqah (UPZIS) di pesisir pelabuhan, tepatnya di Kecamatan Mayangan, Jum'at (24/04/2021).

 

Acara yang bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kota Probolinggo tersebut dihadiri sekitar 25 orang dengan menerapkan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, jaga jarak dan selalu memakai hand sanitizer.

 

Turut hadir juga dalam acara tersebut Wakil Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Probolinggo H Maskur, pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) dan Ranting se Kecamatan Mayangan.

 

Riyadhus Sholihin, Direktur NU Care LAZISNU Kota Probolinggo menyampaikan, pihaknya bersyukur bisa membentuk UPZIS di Mayangan. "Kami sangat bersyukur hari ini bisa membentuk UPZIS di MWCNU Mayangan. Dengan begitu fokus berikutnya adalah pada optimalisasi Gerakan Sedekah Infaq Tiap Hari (GeSITH)," terangnya.

 

 

Selain itu, ia berharap kedepan MWCNU Mayangan akan mendukung program UPZIS. "Harapan saya kedepannya, semoga MWCNU Mayangan turut memberikan sumbangsih untuk kemandirian organisasi melalui GeSITH sebagaimana MWC lainnya," pungkas Riyadhus Sholihin.

 

Editor: Romza

F1 Promosi Iklan