Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Lomba Fotografi-Videografi Meriahkan Harlah NU dan IPNU di Ponorogo

Lomba Fotografi-Videografi Meriahkan Harlah NU dan IPNU di Ponorogo
Peserta saat melakukan proses pengambilan gambar. (Foto: NOJ/ Zen Muhammad).
Peserta saat melakukan proses pengambilan gambar. (Foto: NOJ/ Zen Muhammad).

Ponorogo, NU Online Jatim

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU) Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo mengadakan lomba fotografi dan videografi. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) ke 98 Nahdlatul Ulama (NU) dan ke 67 IPNU.

 

Kompetisi juga memiliki misi menarik pelajar di wilayah Kecamatan Ngebel supaya bergabung sebagai kader IPNU-IPPNU.

 

Ulum, Ketua PAC IPNU Ngebel mengatakan, kompetisi ini dibuka pada tanggal 22 Februari 2021 hingga 08 Maret 2021. Tujuannya untuk menggali potensi pelajar di wilayah Kecamatan Ngebel. Khususnya dalam bidang fotografi.

 

"Sebenarnya lombanya tidak hanya Photo Contes. Tetapi masih ada lomba tartil online, dan video literasi," katanya saat dihubungi NU online Jatim, Ahad, (28/02/2021).

 

Ulum mengungkapkan, dengan adanya lomba itu tentu nantinya pelajar di wilayah Kecamatan Ngebel tetap produktif walaupun di masa Pandemi Covid-19. "Kreatifitas dan produktifitas pelajar, khususnya IPNU dan IPPNU juga terus terjaga," jelasnya.

 

 

Ia menambahkan, dengan mengusung tema "Eksistensi Pelajar, Dalam Mengukuhkan Semangat Juang NU" diharapkan IPNU-IPPNU sebagai wadah para pelajar  terus eksis di masyarakat. "Bahkan dunia maya dengan  memanfaatkan media sosial,  sebagai bentuk jihad para pelajar dalam mendakwahkan NU di era digital ini," pungkasnya.

 

Editor: Romza

PWNU Jatim