Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Mahasiswa Unusida Sampaikan Aspirasi ke DPRD Sidoarjo

Mahasiswa Unusida Sampaikan Aspirasi ke DPRD Sidoarjo
Mahasiswa Unusida Sidoarjo saat audiensi ke DPRD Kabupaten setempat. (Foto: NOJ/ Rohmad Salam).
Mahasiswa Unusida Sidoarjo saat audiensi ke DPRD Kabupaten setempat. (Foto: NOJ/ Rohmad Salam).

Sidoarjo, NU Online Jatim

Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (Unusida) bersilaturahim ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten setempat, Jumat (19/02/2021). Kegiatan ini dilaksanakan di ruang pertemuan DPRD Kabupaten Sidoarjo.

 

Dalam pertemuan tersebut H Usman Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo menyambut baik kedatangan mahasiswa.  “Saya berterima kasih atas kehadiran saudara untuk beraudiensi kepada kami. Mohon maaf  baru respon untuk hari ini. Mudah-mudahan bisa memenuhi harapan dan keinginan dari mahasiswa Unusida,” kata H Usman di hadapan mahasiswa Unusida.

 

Ia juga menyampaikan, masyarakat dan mahasiswa mempunyai hak menyampaikan aspirasnya. Sehingga tidak perlu berkecil hati. Sebab, masukan yang berharga dan positif dibutuhkan oleh anggota legislative.

 

“Regulasi daerah mengenai anggaran daerah, dan kami berharap bisa mendapatkan masukan dan wawasan terkait regulasi yang ada di DPRD,” lanjutnya.

 

Dalam pantauan NU Online Jatim, ageda tersebut dihadiri  setidaknya 7 mahasiswa Unusida dan beberapa staf DPRD.

 

 

Adapun tujuan silaturahim dengan DPRD adalah untuk memperkenalkan kepengurusan kabinet BEM Unusida. “Silahkan bisa berdialog dengan komisi yang membidangi dan bisa disampaikan melalui kami apabila memiliki konsep pendidikan yang baik,” pungkas H Usman.

 

Penulis: Rohmad Salam

Editor: Romza

PWNU Jatim