• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 26 April 2024

Pantura

Melayani bukan Dilayani, Janji Ketua PKPT IPNU IAINU Tuban Pasca Dilantik

Melayani bukan Dilayani, Janji Ketua PKPT IPNU IAINU Tuban Pasca Dilantik
Kegiatan pelantikan dan seminar PKPT IPNU-IPPNU IAINU Tuban, Senin (07/12/2020). (Foto: NOJ/ Lailatul I'zaati).
Kegiatan pelantikan dan seminar PKPT IPNU-IPPNU IAINU Tuban, Senin (07/12/2020). (Foto: NOJ/ Lailatul I'zaati).

Tuban, NU Online Jatim

"Jadilah Kader Nahdliyin Impian Pendiri Jami'yah Nahdlatul Ulama" merupakan tema Pelantikan dan Seminar ‘Peran PKPT di lingkungan Kampus NU’ yang diselenggarakan Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama (IAINU) Kabupaten Tuban Jawa Timur.

 

Acara pelantikan kali ini dilaksanakan di Gedung Makhdum Ibrohim Aula Lantai 3 IAINU Tuban, Senin, (07/12/2020). Adapun prosesi pelantikan pengurus baru PKPT IPNU-IPPNU IAINU Tuban masa khidmah 2020-2021 dipimpin Vikri Kamaluddin Sekretaris PC IPNU-IPPNU Kabupaten Tuban.

 

Laila Masruroh, Ketua PC IPPNU Tuban mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PKPT IAINU Tuban. Menurutnya, sebagai pelajar dan mahasiswa kader IPNU-IPPNU akan menentukan Nadhlatul Ulama di masa yang akan datang khususnya di Kabupaten Tuban.

 

“Apapun kegiatan yang dilakukan oleh PKPT dari Pengurus PC IPNU-IPPNU Tuban akan selalu mendukung. Dan harapan PC IPNU-IPPNU Tuban PKPT juga bisa bersinergi dengan aktif dalam kegiatan apapun yang akan diselenggarakan oleh  PC IPNU-IPPNU Tuban,” kata Laila Masruroh, Ketua PC IPPNU Kabupaten Tuban.

 

 

Usai Pelantikan dan Seminar, para pengurus baru yang telah dilantik langsung menyusun program kerja (Proker) untuk satu tahun kedepan. "Harapan saya sebagai Ketua PKPT IPNU IAINU Tuban bukan dilayani tapi melayani," ujar Ahmad Ali Imron.

 

Penulis: Lailatul I'zaati

Editor: Romza


Editor:

Pantura Terbaru