Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Meriahkan Euro 2020, Garda Bangsa Jatim Gelar Nobar dengan Prokes Ketat

Meriahkan Euro 2020, Garda Bangsa Jatim Gelar Nobar dengan Prokes Ketat
Ubaidillah, Ketua DKW Garda Bangsa Jatim. (Foto: NOJ/istimewa)
Ubaidillah, Ketua DKW Garda Bangsa Jatim. (Foto: NOJ/istimewa)

Surabaya, NU Online Jatim

Dewan Koordinasi Wilayah (DKW) Garda Bangsa Jawa Timur akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Euro 2020. 

 

Rencana nobar Euro 2020 ini dikatakan langsung oleh Ketua DKW Garda Bangsa Jatim, Ubaidillah. Ia menuturkan, kegiatan ini dilakukannya atas dasar masukan dari banyak pihak untuk memeriahkan pertandingan di Eropa ini. 

 

"Benar akan kami akan mengadakan kegiatan berupa nonton bareng Euro, yang mana ini untuk mewadahi dari masukan-masukan yang masuk, Insyaallah kita laksanakan mulai besok malam, Jumat (11/06/2021)," kata Ubaidillah, Kamis (10/06/2021). 

 

Anggota Komisi A ini mengungkapkan jika agenda nobar direncanakan akan di gelar di gedung dan halaman DPW PKB Jatim, dengan protokol kesehatan secara ketat. Pihak panitia juga sudah menyiapkan segala hal kebutuhan nobar di tengah pandemi ini, seperti penyedian masker dan hand sanitizer. 

 

Selanjutnya, Ubaid sapaan akrabnya mohon maklum atas dibatasinnya jumlah penonton ini. Sebab, hal ini harus dilakukannya mengingat keterbatasan ruangan yang ada. 

 

"Kami nanti akan menerapkan prokes yang ketat, nantinya menghitung berapa yang boleh menonton di halaman gedung DPW PKB Jawa Timur, artinya terbatas, tidak semua orang akan kami izinkan," ujarnya.

 

Editor: Risma Savhira

F1 Promosi Iklan