Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Optimalkan Program Kerja, BEM Unusida Gelar Raker Ormawa

Optimalkan Program Kerja, BEM Unusida Gelar Raker Ormawa
Rapat kerja organisasi mahasiswa Unusida di Pacet, Mojokerto. (Foto: NOJ/Maschan Y)
Rapat kerja organisasi mahasiswa Unusida di Pacet, Mojokerto. (Foto: NOJ/Maschan Y)

Mojokerto, NU Online Jatim

Kebersamaan dipupuk oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (Unusida). Hal tersebut antara lain dibuktikan dengan menggelar rapat kerja seluruh organisasi mahasiswa (Ormawa) di Pacet, Mojokerto.

Acara yang diselenggarakan sejak Sabtu hingga Ahad (20-21/03/2021) tersebut dibuka secara simbolis oleh biro kemahasiswaan kampus setempat, Ali Masyhuri.

 

Dirinya mengingatkan bahwa para peserta Raker adalah orang penting yang turut menentukan arah dan kebaikan kampus. Karenanya kesempatan tersebut hendaknya dapat dimanfaatkan secara maksimal. Raker juga sebagai ajang mewujudkan harapan yang dicanangkan.


"Buktikan bahwa kalian semua bukan hanya pandai menyusun program kerja, tapi dengan menjalankan yang bermanfaat dan bernilai di mata masyarakat," katanya saat sambutan.

Kegiatan juga dihadiri Achmad Wahyudi, selaku Kepala Bagian Penerimaan Mahasiswa Baru Unusida.

“Raker ini guna mensinkronkan seluruh program kerja Ormawa Unusida selama satu tahun ke depan. Harapannya hasil dari Raker dapat menghasilkan program kerja yang bermutu dan dapat berjalan sesuai yang diharapkan,” harapnya.

Hadir juga alumni kampus setempat, Haydar Wahyu yang membagikan pengalaman selama kuliah dimulai dari nol sampai lulus sarjana.

"Jangan berkecil hati karena kampus kita ini kecil. Karena semua mempunyai porsinya masing-masing. Kalau biasanya mahasiswa yang bangga karena kuliah di kampus yang besar, di sini kita yang akan membesarkan kampus kecil kita,” katanya.

 

Penulis: Maschan Yusuf

Editor: Syaifullah

Iklan promosi NU Online Jatim